Jelang Pertandingan Kontra Fiji Besok, Ini Permintaan Luis Milla Kepada Timnas Senior

0
277
Foto sumber: instagram.com/luismillacoach

GALERIINFO.COM – Jelang Pertandingan Kontra Fiji Besok, Ini Permintaan Luis Milla Kepada Timnas Senior. Jelang pertandingan ujicoba yang akan dilakoni timnas senior Indonesia kontra timnas Fiji hari Sabtu (2/9/2017), sang pelatih Luis Milla perpesan kepada anak-anak asuhnya agar focus dan tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut kendati minimnya waktu persiapan yang ada.

Milla yang baru saja tiba di Tanah Air setelah menyelesaikan misinya mengarsiteki anak-anak Garuda Muda U-22 di laga Sea Games 2017 Malaysia berharap timnas senior bermain serius dan semaksimal mungkin, dia juga berharap kedua sebelasan bisa memberikan tontonan yang menghibur melalui permainan yang berkualitas.

Jelang Pertandingan Kontra Fiji Besok

Dari informasi yang dilansir dari halaman sport.detik.com, pertandingan yang akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat pukul 16.00 WIB tersebut tidak akan di perkuat oleh Evan Dimas dan Hansamu Yama Pranata karena keduanya baru saja tiba dari Malaysia dan masih memerlukan waktu untuk beristirahat.

“Kalau mereka berdua dipanggil, mereka bisa mati. Mereka sudah tujuh bulan bersama kami,” ujar Milla.

Dari informasi yang di dapat rata-rata pemain yang terlibat dalam pertandingan kontra Fiji besok baru pernah dilatih oleh Luis Milla.(*/GInf)

Baca Juga:  Lawan Juventus, Hary Kane Cetak Sejarah Baru di Liga Champions
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here