Hasil Pertandingan Pesipura Jayapura VS Madura United 1 Oktober 2017

0
281
Hasil pertandingan Pesipura Jayapura VS Madura United
Hasil Pertandingan Pesipura Jayapura VS Madura United 1 Oktober 2017.
GALERIINFO.COMHasil pertandingan Pesipura Jayapura VS Madura United. Dalam lanjutan pertandingan sepak bola Go-Jek Traveloka Liga 1 yang digelar,  Minggu (1/10/2017) sore tadi di Stadion Mandala Jayapura, tim tuan rumah Persipura secara mengejutkan di taklukan 0-1 oleh tim tamu, Madura United.

Persipura yang turun dengan kekuatan penuh tampak tak bisa berbuat banyak, Pada awal pertandingan Addison Alves sempat memberikan ancaman ke gawang Madura United lewat sepakannya, namun sayang sepakan Alves masih melambung di atas mistar gawang sehingga belum bisa membuahkan gol untuk Persipura.

Madura United yang datang dengan motifasi penuh pun sepertinya tidak mau tinggal diam, Serangan balik dilancarkan oleh Madura melalui kaki Greg Nwokolo, tapi sayang bola hasil tendangannya masih bisa ditangkap kiper Persipura Yoo Jae Hoon.

Kedua kesebelasan terlihat saling jual beli serangan di lini tengah. Namun akhirnya di menit ke-29 pemain Madura United Dane Milovanovic yang lolos dari pengawalan anak-anak Persipura berhasil menyarangkan bola ke gawang Yoo Jae Hoon. Kedudukan skor pun berubah menjadi 0-1, untuk keunggulan sementara tim tamu.

Tertinggal 0-1 dari tim tamu, Madura United, Persipura mencoba bangkit. Mereka secara gencar-gencaran memberikan tekanan ke lini pertahanan Madura United.  Ancaman coba dilancarkan oleh Yohanes Ferinando Pahabol, namun sayang tendangannya masih melenceng jauh. Hingga peluit babak pertama dibunyikan skor tidak berubah 0-1.

Memasuki pertandingan babak kedua Persipura yang masih tertinggal 0-1 dengan segera merangsek ke pertahanan Madura, namun sayang usaha yang dilancarkan oleh Louis Kabes masih belum menciptakan gol, tendangannya masih menyamping di sisi kanan gawang Madura United.

Serangan terus dilancarkan oleh anak-anak asuh Wanderley Junior, bahkan terlihat pemain Persipura berusaha mengurung pertahanan Madura. Namun sayang para pemain Madura United masih tangguh menjaga lini pertahanan mereka.

Baca Juga:  Lawan Kamboja Sore Nanti, Indonesia Wajib Menang 3-0 Untuk Bisa Lolos

Terlihat anak-anak Persipura sudah mulai frustasi dengan keadaan, peluang-peluang yang tercipta selalu berhasil di gagalkan oleh tim tamu. Di menit-menit akhir pertandingan Persipura terlihat mencoba lagi untuk melancarkan serangan, namun sayang Hingga babak kedua berakhir, skor tetap 0-1 untuk kemenangan Madura United.

Dengan hasil ini, Madura United sementara berhasil melejit ke posisi ketiga klasemen dengan 51 poin. Sedangkan Persipura harus tertahan di posisi kelima dengan perolehan 47 poin.[Ad/Ginf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here