Hasil Liga Champions, Messi Pecah Telur, Chelsea vs Barcelona Berakhir Imbang

0
98
Hasil Liga Champions
Hasil Liga Champions - Cesar Azpilicueta mengejar Lionel Messi saat Chelsea menjamu Barcelona pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions kontra Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (20/2/2018).(Foto sumber: AFP/IAN KINGTON)
GALERIINFO.COM – Hasil Liga Champions.  Babak 16 besar Liga Champions yang digelar, selasa (20/2/2018) rabu dini hari WIB mempertemukan Chelsea vs Barcelona. Laga yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge tersebut berakhir imbang.

Dalam laga yang berlangsung cukup alot itu sang penyelamat Lionel Messi, akhirnya Ia berhasil menjebol gawang Chelsea sekaligus menyamakan kedudukan.

Gol tuan rumah yang berhasil dicetak oleh Willian berhasil membawa Chelsea unggul terlebih dahulu. Sayang, keunggulan itu tak berlangsung lama setelah Messi mampu memanfaatkan assist Andres Iniesta sehingga skor menjadi 1-1 pada menit ke-75.

Bagi Messi, gol ini menjadi gol yang cukup berarti karena dalam lima pertandingan sebelum laga versus Chelsea ini, Ia tidak mampu mencetak gol di La Liga ataupun Copa del Rey.

Selain itu, gol yang dicetak semalam juga menghasilkan makna ganda. Ini merupakan kali pertama La Pulga (sebutan Messi) mencetak gol ke gawang Chelsea. Pada 8 pertandingan terdahulu, Messi selalu gagal mencetak gol.

Hasil imbang yang diperoleh  Messi dkk membuat Barcelona dijagokan untuk lolos dari fase 16 besar. Leg kedua Chelsea kontra Barcelona akan digelar di Camp Nou pada 14 Maret 2018 mendatang.

Pada pertandingan semalam, sebenarnya FC Barcelona tampil sangat dominan dengan penguasaan bola hingga 68%. Namun, pertahanan Chelsea yang begitu disiplin menerapkan gaya bermain parkir bus membuat Barca kesulitan menembusnya. Kedua tim sama-sama hanya melepas dua tembakan tepat dan satu yang berbuah gol.

Baik fans Chelsea atau Barcelona belum bisa bernafas lega. Masih ada 90 menit tersisa di leg kedua, semuanya bisa terjadi. Chelsea sendiri memiliki peluang mencuri kemenangan di Nou Camp meski sepertinya akan sangat sulit.[GInf/KPS]

Baca Juga:  Hasil Pertandingan Liga Europa Arsenal vs Crvena Zvezda
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here