Hadapi Myanmar Sore Nanti, Garuda Muda U-19 Siap Tempur

0
289
Foto Sumber: instagram.com/indrasjafri

GALERIINFO.COM – Hadapi Myanmar Sore Nanti, Garuda Muda U-19 Siap Tempur. Dalam laga perdana pertandingan sepak bola piala Piala AFF U-18 2017 yang digelar di Thuwunna Stadium, Yangon Selasa (5/9/2017) petang nanti, timnas U-19 Indonesia akan bertemu dengan tim kesebelasan Myanmar.

Coach Indra Sjafri yang di daulat menjadi arsitek tim garuda muda U-19 mengatakan bahwa anak-anak asuhnya semua dalam keadaan prima dan siap tempur, Sjafri menambahkan jika dia bersama anak-anak asuhnya sudah mempelajari gaya main tim Myanmar, dan sudah menyiapkan formula khusus untuk meredam kecepatan tim lawan.

Selain itu, ketika di Tanya peluang timnas U-19 untuk bisa unggul saat menghadapi Myanmar petang nanti, Sjafri menjawab mereka (kesebelasan dan official) fokus pada bertanding, agar bisa mendapat hasil maksimal dan bisa jadi juara, selain itu Coach Indra Sjafri juga meminta dukungan doa dari seluruh rakya Indonesia agar mereka bisa unggul saat menghadapi Myanmar.

“Kami di sini fokus untuk mengikuti Piala AFF U18 agar kami menjadi juara. Seperti yang saya katakan di Piala AFF ini juga sebagai persiapan menatap kualifikasi Piala Asia U19 sekaligus kita jadi tuan rumah. Mohon doa dan dukungannya kepada warga Indonesia agar kami dapat memetik kemenangan saat lawan Myanmar,” ujar coach Sjafri

Seperti diketahui pada era Evan Dimas 4 Tahun silam coach Sjafri dan anak-anak asuhnya berhasil  mebanggakan bangsa Indonesia dengan menjuarai gelaran Piala AFF U-19 2013, namun perolehan yang di dapat oleh timnas U-19 Indonesia ini ternyata masih dibawah Myanmar yang berhasil dua kali menjuara Piala AFF U-19, yakni pada 2003 dan tahun 2005.

Kita berharap pada gelaran Piala AFF U-18 2017 ini coach Indra Sjafri bersama anak-anak garuda muda U-19 bisa mengulangi sukses yang pernah diraih empat tahun silam.[pkn/ bls/ GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here