Hadapi Kamboja U-19 Sore Nanti, Timnas Indonesia U-19 Tak Mau Jumawa

0
350
Timnas Indonesia U-19
Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Kamboja U-19. (Photo sumber: PSSI)
GALERIINFO.COMHadapi Kamboja U-19 Sore Nanti, Timnas Indonesia U-19 Tak Mau Jumawa. Sore ini, Rabu (4/10/2017) Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga ujicoba Internasional kontra timnas Kamboja U-19 di Stadion  Patriot Cadrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengatakan duel menghadapi Kamboja ini merupakan bagian dari persiapan anak-anak asuhnya untuk menyambut perhelatan kualifikasi Piala Asia.

Coach Indra juga menegaskan bahwa dia dan anak-anak asuhnya tak ingin memandang remeh Kamboja, hal tersebut disampaikannya karena banyak pihak yang menilai jika Tim Garuda Nusantara bisa meraih kemenangan besar jika melihat bagaimana nasib kedua tim di Piala AFF U-18 2017 lalu, meski kedua tim tak sempat bertemu karena berbeda grup.

Sementara itu ditemui terpisah, salah satu bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengatakan jika dirinya menganggap laga kontra Kamboja untuk pertama kalinya ini akan menjadi pengalaman yang berharga baginya.

Seperti diketahui Timnas Indonesia U-19 yang memutuskan ikut babak kualifikasi Piala Asia tergabung dalam grup F bersama-sama Korea Selatan, Timor-Leste, Malaysia, dan Brunei Darussalam. Kendati demikian Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan sudah otomatis lolos ke putaran final karena Indonesia menjadi tuan rumah.

Dari informasi yang dihimpun tim GInfo pada laga uji coba kali ini, coach Indra memanggil 24 pemain. Sebanyak 22 pemain merupakan personel yang tampil di Piala AFF U-18 2017. Sementara dua pemain baru yang dipanggil bergabung dalam skuat adalah Rakasurya Handika dan Adi Satrio, dua kiper yang menggantikan posisi M. Riyandi yang sementara cedera.

Menurut informasi yang didapat laga Timnas Indonesia U-19 kontra Kamboja U-19 ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional, Global TV mulai pukul 18.00 WIB.[Ad/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here