Full time: Persipura vs Persib Berakhir Imbang 0-0

0
240
Foto sumber: instagram.com/ligasuperindonesia
GALERIINFO.COM – Dalam lanjutan gelaran Gojek Traveloka Liga I yang mempertemukan Persipura Jayapura kontra Persib Bandung Senin (28/7/2017) sore, Persib Bandung berhasil menahan tim tuan rumah Persipura dengan skor imbang 0-0.

Dalam pertandingan yang digelar sore pukul 15.30 WIT terlihat tim tuan rumah Persipura sangat mendominasi permainan dengan terus membombarir pertahanan tim tamu Persib Bandung, namun peluang-peluang yang diciptakan oleh Boaz Salosa dkk belum  bisa membuahkan gol.

Persib Badung yang terlihat mendapat gempuran habis-habisan dari anak-anak Mutiara Hitam tak mau tinggal diam, Sang striker Ezzechiel N’ Doussel sempat mendapatkan peluang emas  namun tendangan yang diarahkan masih melebar tipis di atas mistar gawang Yoo Jae-hoon.

Jelang berakhirnya babak pertama anak-anak Mutiara Hitam sempat mendapat peluang dari kaki Addison, namun peluang tersebut kembali gagal membuahkan gol untuk Persipura. Mengawali babak kedua anak-anak Maung Bandung dikejutkan dengan peluang Pahabol, namun Persib beruntung karena tendangan Pahabol melambung diatas mistar gawang.

Pertahanan Anak-anak maung bandung terlihat terus digempur habis-habisan, bahkan Boaz dkk berupaya mengurung pertahanan Persib, alhasil dimenit ke 60 Andri Ibo berhasil melepaskan tendangan di area kotak pinalti Persib, namun tendangannya tersebut masih melebar ke samping gawang M. Natshir.

Dipenghujung pertandingan babak kedua wasit memberikan ptambahan waktu empat menit, namun kedua tim tidak juga mampu mencetak gol, sehingga pertandingan pun berakhir 0-0.

Dengan hasil imbang tersebut Persipura Jayapura menduduki posisi ke tiga dengan perolehan poin 39 dari 21 pertandingan yang dijalani, sedangkan Persib Bandung menduduki posisi ke Sembilan dengan perolehan poin 29 dari 21 pertandingan yang dijalani.(*/GInf)

Baca Juga:  Jelang Pertandingan Kontra Fiji Besok, Ini Permintaan Luis Milla Kepada Timnas Senior
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here