Bungkam Kepulauan Faroe 5-1, Ronaldo Sumbang 3 Gol

0
220
Foto Ronaldo sumber: goal.com

GALERIINFO.COM – Bungkam Kepulauan Faroe 5-1, Ronaldo Sumbang 3 Gol. Dalam lanjutan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 yang digelar di Estadio Bessa, Porto, Jumat (1/9/2017) dini hari WIB tadi, Portugal berhasil mempecundangi timnas Kepulauan Faroe dengan skor telak 5-1.

Bungkam Kepulauan Faroe 5-1

Portugal yang tampil sangat dominan berhasil memperoleh gol pertama dimenit ke-3 melalui kaki Ronaldo, umpan silang yang cukup matang dari Bernardo Silva  mampu di selesaikan dengan gemilang oleh Ronaldo menggunakan tendangan akrobatiknya.

Nampaknya tidaklah sulit bagi Portugal untuk memperbesar keunggulannya, Ronaldo yang didaulat menjadi eksekutor tendangan pinalti, setelah wasit menujuk titik putih buah pelanggaran yang dilakukan pemain Kepulauan Faroe terhadap Joao Mario dilanggar, mampu menyelesaikan tugasnya dengan gemilang, skor 2-0 untuk keunggulan sementara Portugal.

Berusaha keluar dari tekanan-tekanan yang dilakukan oleh Portugal akhirnya tim tamu, Kepulauan Faroe mampu memperkecil ketertinggalan melalui kaki Rogvi Baldvinsson di menit ke-38, skor berubah menjadi 2-1.

Portogal yang mencoba melakukan serangan-serangan jelang berakhirnya babak pertama tidak berhasil menambah jumlah gol, dan sampai peluit panjang tanda babak pertama berakhir dibunyikan skor tetap bertahan 2-1 untuk keunggulan sementara Portugal.

Memasuki babak ke dua Portugal berhasil memperbesar jumlah gol, umpan silang yang diberikan Ronaldo mampu dieksekusi dengan gemilang oleh William Carvalho di menit ke-58 , skor berubah menjadi 3-1.

Ronaldo Sumbang 3 Gol

Portugal yang berada diatas angin tak butuh waktu lama untuk terus memproduksi gol, selang enam menit kemudian giliran Ronaldo yang berhasil mencatatkan kembali namanya di papan skor setelah melakukan tendangan keras buah umpan Willian Carvalho, skor bertambah untuk Portugal menjadi 4-1.

Setelah tarik ulur serangan yang dilakukan oleh kedua kesebelasan, akhirnya pada menit ke- 84 Portugal kembali memperbesar keunggulan melalui kaki Nelson Oliviera, tendangan yang cukup keras yang di sarangkan ke mulut gawang Kepulauan Faroe mampu membuahkan gol, skor berubah 5-1 untuk Portugal.

Baca Juga:  Hadapi Myanmar Sore Nanti, Garuda Muda U-19 Siap Tempur

Sampai dengan peluit panjang dibunyikan tanda berakhirnya petandingan babak kedua, skor tetap bertahan 5-1 untuk keunggulan Portugal, dengan hasil pertandingan ini Portugal berada di urutan ke dua Group B Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here