Tak Hadiri Peringatan Aksi 411, Begini Sindiran Pedas Eggi Terhadap Anies Baswedan

0
191
Peringatan Aksi 411
Peringatan Aksi 411.(Photo sumber: Detik.com)
GALERIINFO.COMPeringatan Aksi 411. Alumni 212 Baru saja memperingati aksi 411 yang digelar oleh di Masjid Al-Azhar, Jakarta Selatan. Namun sayangnya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang diundang untuk hadir, tidak datang dalam acara yang subuh tadi.

Hal ini sangat disesalkan oleh Pengacara yang juga penasihat Presidium Alumni 212, Eggi Sudjana. Eggi mengatakan bahwa dirinya dan seluruh alumni 212 sangat kecewa, karena Anies yang di perkirakan akan hadir justru tidak bisa memenuhi undangan tersebut.

Eggi bahkan mempertanyakan alasannya sampai Anies tidak bisa datang dalam acara tersebut, ditambahkanya bahwa Anies pun tidak memberi kabar mengenai ketidak hadirannya. Atas kekecewaannya Eggi pun lantas menyindir Anies dengan pribahasa “seperti kacang lupa pada kulitnya”.

Eggi Berharap semoga alumni Aksi 212 tidak menilai Anies cuma memanfaatkan mereka saat masa kampanye Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, Namun setelah Dirinya menjabat sebagai Gubernur, lantas lupa dengan masa-masa kampanye dulu.

Jangan sampai umat Islam yang dukung dia dengan ikhlas sekarang butuh hadirnya dia, dia nggak hadir. Itu artinya dia cuma memanfaatkan kita,” tutur Eggi kepada awak media.

Eggi kembali mengatakan, sebagai senior di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dia sekali lagi mengingatkan Anies agar tidak seperti kacang yang lupa dengan kulitnya dan benar-benar berkomitmen kepada umat, karena nantinya pasti umat-umat yang akan membantu dia bukan partai.[dtk/ad/GInf]

Baca Juga:  KPAI: Hukum Berat Pelaku Kekerasan Anak di Solo
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here