Prosesi Midodareni Digelar, Ini Seserahan Bobby Untuk Kahiyang Ayu

0
400
Kahiyang Ayu
Joko Widodo Memberikan Sambutan Dalam Upacara Midodareni.(Photo Sumber: kumparan.com)
GALERIINFO.COMIni Seserahan Bobby Untuk Kahiyang Ayu. Sebagai bagian dari rangkaian upacara pernikahan Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, Selasa (7/11/2017) malam, digelar prosesi midodareni. Dalam acara prosesi adat tersebut terlihat Keluarga calon mempelai pria, Bobby Nasution membawakan sejumlah seserahan untuk diberikan kepada Kahiyang Ayu.

Dilansir dari laman Liputan6.com, terpantau rombongan keluarga Bobby tiba di kediaman Jokowi di Jalan Kutai, Sumber Surakarta sekitar pukul 19.10 WIB. Rombongan Bobby datang ke kediaman Jokowi mengunakan sebuah kendaran bus bernomor polisi A 9527 PR.

Seserahan yang terdiri dari sejumlah perlengkapan wanita berupa kosmetik, sepatu, tas, pakaian dalam hingga lotion perawatan tubuh tampak dibawa oleh iring-iringan belasan wanita yang mengenakan pakaian adat jawa untuk diserahkan langsung kepada Kahiyang Ayu.

Dalam kesempatan tersebut Mantan Walikota Solo dan kedua putranya, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep terlihat sangat kompak mengenakan beskap bewarna hijau dipadu dengan belangkon bermotifkan batik.

Baca Juga:  Cerita Jokowi Menikahkan Anaknya, Pernikahan Kahiyang Ayu 'Lebih Repot'

Seperti telah diberitakan, acara pernikahan anak kedua Presiden Joko Widodo dengan Bobby Nasution akan digelar hari ini, Rabu (8/11/017) di Gedung Graha Saba Buana Jawa Tengah. Acara yang digelar mulai pagi hari ini diperkirakan akan dihadiri Sekitar 8.000 undangan.

Menurut informasi dari beberapa sumber undangan yang akan hadir tidak hanya dari kalangan pejabat, politisi, dan sanak family saja. Seluruh elemen masyarakat hingga para pedagang kaki lima pun dikabarkan akan menghadiri acara sakral tersebut.[lpt6/ad/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here