Nyinyir Pernikahan Kahiyang Ayu, Dari Twitter Fadli Zon Sampai Instagram Shafa Diserang Netizen

0
370
Fadli Zon
Fadli Zon dan Shafa Sabila Fadli.(Photo sumber: Tribunnews.com)

GALERIINFO.COMDari Twitter Fadli Zon Sampai Instagram Shafa Diserang Netizen. Tinggal beberapa jam lagi puteri semata wayang  Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Kahiyang Ayu akan resmi menjadi istri dari Muhammad Bobby Afif Nasution. Seperti diketahui prosesi Akad nikah Bobby dan wanita pujaan hatinya Kahiyang Ayu  masih sementara berlangsung pagi ini di Graha Saba Buana, Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017).

Kemudian pada siang harinya akan dilanjutkan acara resepsi yang berlokasi ditempat yang sama. Menurut Anak sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka untuk acara akad dan resepsi pernikahan adik perempuannya tersebut pihak keluarga Kahiyang dan keluarga Bobby telah menyebar sekitar 8 ribu undangan. Tak pelak “Royal wedding” Kahiyang dengan Bobby tersebut pun menjadi sorotan media nasional dan juga internasional.

Jutaan masyarakat Indonesia pun begitu antusias menantikan dan menyaksikan detik-detik prosesi sakral akad nikah dan juga resepsi pernikahan anak kedua Presiden Joko Widodo dengan putera mantan pimpinan BUMN dibidang perkebunan yang dibuka untuk umum dan disiarkan secara live oleh beberapa televisi nasional.

Disaat jutaan masyarakat Indonesia menyambut dengan antusias acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution,  politikus Partai Gerindra, Fadli Zon justru menyinyir acara pernikahan tersebut. Melalui akun Twitternya @fadlizon, Fadli berkicau, “Dlm 3 thn Pak @jokowi menikahkan 2 anaknya, tinggal 1 lg. Semua Presiden RI lain kalah dlm soal ini. Kerja kerja kerja.”

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Ini menilai, hanya Jokowi lah Presiden Indonesia yang bisa menikahkan anaknya hingga 2 kali hanya dalam tempo 3 tahun dirnya menjabat sebagai Presiden. Kicauan yang dianggap tidak pantas dilontarkan oleh seorang Wakil Ketua DPR RI tersebut sontak saja menuai berbagai kecaman dari warganet.

Baca Juga:  Kawasan Elit Kelapa Gading Tergenang 50 Cm, Kendaraan Bisa Melintas

Terlihat sebagian besar warganet balik menghujat ayah dari Shafa Sabila Fadli tersebut. Ini terlihat dari beberapa akun twitter warganet kicauannya GInffo rangkum dibawah ini.

Pemilik akun @Fido_Dildo menulis kicauan, “Calon presiden lo soalnya gak bakalan bisa nikahin anaknya sih ya?

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here