Kereta Anjlok, Penumpang Ramai-Ramai Naik Ojek Online

0
272
Kereja Anjlok
Kereja Anjlok - Kereta 1507 Jurusan Bogor-Angke anjlok, Selasa (3/10/2017). (Photo: Ist)
GALERIINFO.COMKereta Anjlok, Penumpang Ramai-Ramai Naik Ojek Online. Peristiwa anjloknya Rangkaian gerbong kereta listrik (KRL) commuter line jurusan Bogor-Angke disekitar Stasiun Manggarai di Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017) pagi tadi sangat berdampak terhadap pelayanan KRL di relasi Bogor.

Dilansir dari laman kompas.com, banyak para penumpang yang tadinya sudah berada di area peron namun akhirnya memilih keluar kembali dan membatalkan perjalanannya dengan KRL, setelah mereka mendapat kabar peristiwa anjloknya KRL tersebut.

Mereka berbondong-bondong keluar area stasiun untuk memesan ojek online di pinggir Jalan Kartini. Dari beberapa penumpang yang berhasil dikonfirmasi diketahui sebagian besar penumpang KRL yang membatalkan perjalanannya adalah yang bekerja di  kawasan Jakarta.

Salah satu diantaranya adalah penumpang bernama Totok. Pria yang berkantor di sekitar Jalan MT Haryono ini akhirnya memilih untuk melanjutkan perjalanannya menggunakan jasa ojek online. Totok menuturkan, menggunakan ojek lebih simpel dan lebih cepat sampai ketimbang menggunakan moda transportasi lain yang harus beberapa kali berganti kendaraan.

Seperti diketahui dari beberapa sumber terpercaya, anjloknya kereta 1507 jurusan Bogor-Angke pada pukul 07.40 pagi dikarenakan adanya perubahan sistem persinyalan, Kondisi yang disebut dengan istilah double spoor inilah yang menyebabkan kereta otomatis anjlok.

Sampai dengan berita ini diturunkan pihak PT Kereta Commuter Indonesia dan pihak-pihak terkait masih terus melakukan evakuasi terhadap rangkaian kereta yang anjlok tersebut.[kps/GInf]

Baca Juga:  Denis Kancil dan Riska Cibel, Drag Biker Handal Meninggal di Usia Remaja
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here