Jelang Upacara di TMP Kalibata, Ini Makna Hari Pahlawan Menurut Gubernur Anies

0
196
Hari Pahlawan
Makna Hari Pahlawan Menurut Gubernur Anies.(Photo sumber: tribunnews.com)
GALERIINFO.COMMakna Hari Pahlawan Menurut Gubernur Anies. Upacara Peringatan Hari Pahlawan yang akan digelar hari ini, Jumat (10/11/2017) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. Selain Jokowi,  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikabarkan juga akan menghadiri acara tersebut.

Awak media pun lantas meminta tanggapan Anies mengenai makna Hari Pahlawan. Anies pun mengatakan pahlawan adalah seseorang yang rela mengesampingkan kepentingan dirinya demi tegaknya kepentingan banyak orang, Menurut Anies di setiap waktu pasti ada orang-orang yang berjuang memikirkan kepentingan masyarakat banyak, itulah yang akan menjadi pahlawan.

Intinya bahwa di setiap waktu pasti ada orang-orang yang berjuang memikirkan kepentingan banyak orang. Dan mereka itulah yang akan menjadi pahlawan,” jelas Anies kepada awak media di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (9/11/2017).

Anies menambahkan, jika dirinya yakin masih banyak sekali masyarakat Indonesia dijaman sekarang ini yang berjuang demi kepentingan masyarakat luas. “Dan kita yakin di Indonesia masih banyak sekali orang yang bekerja, berkarya, lebih dari kepentingan pribadinya,” tutur Anies mengakhiri pembicaraannya.[dtk/ad/GInf]

Baca Juga:  Dapat Penghargaan Dari Kapolda Jabar, Inilah Prestasi Polisi Baik Brigadir Dikri
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here