Inilah Tokoh-tokoh Yang Direncanakan Akan Hadir Dalam Aksi 299 Siang Ini

0
226
Inilah Tokoh-tokoh Yang Direncanakan Akan Hadir Dalam AKSI 299
Imam Besar FPI Habib Rizieq.(Photo sumber: Detik.com)
GALERIINFO.COMInilah Tokoh-tokoh Yang Direncanakan Akan Hadir Dalam AKSI 299. Aksi unjuk rasa yang diselenggarakan oleh Presidium 212 siang ini, Jumat (29/9) rencananya akan dilaksanakan usai salat Jumat bertempat di depan gedung DPR/MPR, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Aksi unjuk rasa umat yang disebut juga Aksi 299 ini akan diisi tausiah yang akan dibawakan langsung oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab.

Menurut Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Maarif, tausiah yang akan disampaikan Habib Rizieq tersebut akan dilakukan menggunakan sambungan jarak jauh, mengingat sampai saat ini Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut masih berada di kota suci Mekah.

Slamet juga mengatakan jika Aksi 299 siang nanti kemungkinan besar akan dihadiri oleh politikus senior PAN Amien Rais, sastrawan Taufiq Ismail, KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi’i, Eggy Sudjana dan para ulama-ulama ternama Indonesia.

Inilah Tokoh-tokoh Yang Direncanakan Akan Hadir Dalam AKSI 299
Ketua Presidium 212 Slamet Maarif.(Photo sumber: Detik.com)

Menurut Slamet Ada dua tuntutan utama yang akan disampaikan dalam Aksi 299 siang nanti,  yang pertama menolak penerbitan Perppu Nomor 2 Tahun 2017 tentang Ormas dan yang kedua menolak keras menolak kebangkitan PKI. Slamet juga menambahkan jika aksi 299 ini akan dihadiri sekitar  50 ribu massa yang akan turun kejalan.

Dari informasi yang dihimpun tim Ginfo, Aksi yang akan digelar siang nanti ini akan dihadiri oleh 20 Ribu massa yang berasal dari wilayah JABODETABEK, menurut rencana Massa Aksi 299 yang datang menaiki kendaraan, akan diarahkan memarkirkan kendaraan di Gelora Bung Karno (GBK). Kemudian massa bisa melanjutkan dengan berjalan kaki untuk mencapai lokasi aksi, depan gedung DPR/MPR.[dtk/GInf]

Baca Juga:  Setya Novanto Kecelakaan, Begini Kondisinya
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here