Ingin Jadi Bagian Dari Sejarah, Giring Nidji Daftar Caleg Lewat PSI

0
243
Giring Nidji Daftar Caleg
Foto Giring Nidji Sumber: instagram.com/giring
GALERIINFO.COM – Giring Nidji Daftar Caleg Lewat PSI. Musisi kenamaan Indonesia, Giring Nidji akhirnya memutuskan untuk terjun ke panggung politik tanah air dengan bergabung di partai bentukan mantan presenter televisi swasta, Grace Natalie.

Menurut Giring bergabungnya dia dengan Partai Solidaritas Indonesia ini karena memiliki visi dan misi yang sama untuk menjadikan Indonesia lebih baik. Selain memiliki visi dan misi yang sama, Giring juga mengatakan ketertarikannya bergabung dengan PSI karena Partai tersebut masih baru, dan dia ingin menjadi bagian sejarah untuk membesarkan nama PSI sehingga PSI menjadi partai yang berpengaruh di Indonesia.

Saya ingin jadi bagian sejarah membangun PSI menjadi partai paling berpengaruh di Indonesia,” ujar Giring saat konferensi pers di kantor DPP PSI, Jakarta, Rabu (6/9/2017).

Giring menceritakan bahwa dirinya tidak pernah berencana untuk bergabung dengan PSI,  Awalnya hanya karena dirinya sering bertemu dan berdiskusi ringan dengan beberapa pengurus PSI.  “Ya tiba-tiba ketemu, ngobrol-ngobrol santai, tau-tau cocok,” ungkap Giring.

Giring menuturkan selama dirinya berdiskusi dengan para pengurus PSI, dia tidak pernah sama sekali mendengar mereka membahas bagaimana mencari keuntungan bila sudah masuk ke parlemen. “Semuanya akan melepas kepentingan individunya,” ujar Girirng.

Giring pun berkomitmen bila nanti dirinya terpilih menjadi anggota dewan, ia tidak akan mementingkan dirinya sendiri. “Kalau saya masuk, saya tidak pikirkan lagi bagaimana jadi kaya,” janjinya.

Terpisah Ketua Umum PSI, Grace Natalie mengatakan Bergabungnya seorang seorang musisi ternama Indonesia, sangat memberikan dampak positif bagi Partai Solidaritas Indonesia, dirinya pun berharap Kepopuleran artis yang tinggi juga bisa membantu mendongkrak perolehan suara partainya nanti.

Itu bonus. Tapi buat saya highlight-nya dia mau menginspirasi generasi muda,” ujar Grace.

Baca Juga:  Prosesi Midodareni Digelar, Ini Seserahan Bobby Untuk Kahiyang Ayu

Saat dikonfirmasi masalah keanggotaan PSI yang disebut mengincar artis-artis terkenal, Grace membantah dengan keras, Grace mengatakan bahwa pihaknya membuka pintu seluas-luasnya bagi siapa pun untuk bisa menjadi kader PSI.[tpo/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here