Dapat Penghargaan Dari Kapolda Jabar, Inilah Prestasi Polisi Baik Brigadir Dikri

0
336
Polisi Baik Brigadir Dikri
Polisi Baik Brigadir Dikri Terima Penghargaan Dari Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto.(Photo sumber: Detik.com)
GALERIINFO.COMDapat Penghargaan Dari Kapolda Jabar, Inilah Prestasi Polisi Baik Brigadir Dikri. Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto menganugerahkan penghargaan kepada salah seorang Brigadir dari lingkup Kepolisian Resort (Polres) Sukabumi Kota. Penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Cirengas, Brigadir Dikri Nur Hakiem tersebut diberikan langsung oleh Agung usai pelaksanaan apel pagi di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jabar, Kamis (12/10/2017).

Agung menuturkan bahwa apa yang telah dilakukan oleh Brigadir Dikri selama ini sangat membanggakan dan juga telah menaikan citra positif Polri di mata masyarakat luas. Menurut Agung, aksi yang telah Dikri lakukan merupakan salah satu bagian dari tanggungjawab seorang anggota Polri dalam mengabdikan dirnya kepada masyarakat.

Seperti diketahui penghargaan yang telah diberikan kepada Brigadir Dikri ini adalah bentuk penghormatan dari instasi Polri kepada dirinya karena telah banyak melakukan aksi sosial yang bisa menjadi contoh bagi anggota polisi lainnya. Salah satu dari aksi yang dilakukan oleh Dikri adalah mendirikan perpustakaan keliling dengan memodifikasi motornya.

Polisi Baik Brigadir Dikri
Polisi Baik Brigadir Dikri.(Photo sumber: Detik.com)

Selain itu Brigadir Dikri juga diketahui selalu mengajarkan anak-anak kecil mengaji. Sementara itu saat ditanya tanggapannya atas penghargaan yang telah diterima, Dikri mengaku sangat bangga dengan penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Jabar tersebut. Bahkan dirinya tak pernah menyangka aksi sosial yang selama ini dilakukan secara ikhlas, ternyata mendapat perhatian khusus dari orang nomor satu di kepolisian Jawa Barat tersebut.

Dikri menambahkan penghargaan yang telah diterimanya menjadikan motivasi tersendiri bagi dirinya. Dia mengatakan, akan lebih sungguh-sungguh dan giat lagi dalam bekerja dan memberikan layanan sosial kepada masyarakat luas.

Pada kesempatan tersebut selain memberikan penghargaan kepada Brigadir Dikri, Mantan Kapolda Sumatera Selatan tersebut juga memberikan penghargaan lainnya kepada 13 anak buahnya dilingkup Kepolisian Daerah Jawa Barat. Belasan anggota polri tersebut, dinilai olehnya telah berani berkorban untuk kepentingan masyarakat.[dtk/ad/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here