Arie Hendrosaputro, Pemeran Tokoh Bang Napi Meninggal Dunia

0
688
Bang Napi Meninggal Dunia
Bang Napi. (Photo sumber: Youtube)
GALERIINFO.COMBang Napi Meninggal Dunia. Innalillahi wainnailahi rojiun kabar duka kembali melanda dunia pertelevisian Indonesia. Setelah lama tak terdengar kabar, Arie Hendrosaputro pemeran Bang Napi dalam program acara Sergap yang disiarkan stasiun televisi swasta, RCTI diberitakan meninggal dunia.

Bang Napi dikabarkan menghembuskan nafas terakhir, Selasa (3/10/2017) dikediamannya di perumahan Graha Cinere, Depok, Jawa Barat. Kabar duka ini terendus oleh tim GInfo melalui akun Instagram milik presenter kondang, Atika Suri. “Innalillahi wainna ilaihi rojiun.. may you rest in peace my friend Arie Hendrosaputro a.k.a bang Napi #bangnapi#seputarindonesia#rcti,” tulis Atika.

Berperan sebagai Bang Napi, Arie cukup dikenal dengan jargonnya yang sangat popular kala itu. “Kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya, tetapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah-waspadalah!”.

Sampai dengan berita ini diunggah, belum ada kabar pasti mengenai penyebab meninggalnya pria yang dalam acaranya dikenal selalu mengenakan topeng putih dengan ikat kepala bandana hitam bermotif bunga-bunga putih. Namun menurut penuturan pihak keluarga, Lubba Rosita, Bang Napi mempunya riwayat penyakit diabetes.

Arie Hendrosaputro a.k.a Bang Napi

“Sakit diabetes itu sudah lama. Cuma meninggal ini nggak tahu kenapa,” jelas Rosita. Dikatakan Rosita bahwa Arie Hendrosaputro sempat bekerja di stasiun televisi RCTI dengan menjadi editor. Namun ditambahkannya Bang Napi sudah pensiun cukup lama setelah acaranya tak lagi tayang di RCTI.

Seperti diketahui Arie sempat menjadi sosok yang sangat fenomenal setelah memerankan sosok Bang Napi, yang selalu muncul di penghujung program acara Sergap sekitar tahun 2000-an. Ia selalu mengakhiri segmen tersebut dengan mengucapkan slogan yang berbunyi, Waspadalah-waspadalah!.[Ad/Ginf]

Baca Juga:  Fachri Albar Dikabarkan Jadi DPO 11 Tahun Yang Lalu, Ini Penjelasan Polisi
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here