Wow Janda HOT Menggoda Para Pengunjung Kedai Bakmi Janda

0
726
Kedai Bakmi Janda
Kedai Bakmi Janda Dikelola oleh dua orang janda seksi yakni Jamilla (36) dan Indah Yuliana (37).(Photo sumber: Detik.com)
GALERIINFO.COMWow Janda HOT Menggoda Para Pengunjung Kedai Bakmi Janda. Salah satu Kedai Bakmi yang berlokasi di kawasan Jalan Rungkut Madya, Surabaya mendadak menjadi viral dan heboh diperbincangkan oleh warganet di dunia maya. Pasalnya selain nama kedainya yang terbilang unik dan sangat menggoda, Nama-nama menu yang ditawarkannya pun bisa membuat pembelinya nyengir dan salah tingkah.

Kedai yang baru dibuka sekitar dua mingguan oleh dua orang janda seksi yakni Jamilla (36) dan Indah Yuliana (37) tersebut bernama kedai Bakmi Janda. Salah seorang pengelolanya yang bernama Jamilla mengatakan pemilihan nama Bakmi Janda sebagai nama kedai yang mereka kelola hanyalah bagian dari strategi bisnis moderen.

Selain nama kedai yang terbilang unik, kedai Bakmi Janda juga memiliki nama unik untuk menu makanan dan minuman yang menjadi jagoan di kedainya, menurut Jamilla pemberian nama yang unik pada menu jagoannya  dianggap bisa menjadi ciri khas kedai yang dikelolanya tersebut serta bisa menarik pengunjung dan menggugah selera makan pelanggannya.

Nama nama ini biar menarik pengunjung, kan unik itu nama Mie Ayam Jagu (janda lugu), artinya itu original, lalu ada juga aneka jus Jakarta (janda kaya raya tajir), kan lucu itu,” tutur Jamilla kepada awak media, Rabu (18/10/2017).

Meskipun baru berdiri 2 mingguan, kedai bakmi ini sudah cukup dikenal oleh para pecinta wisata kuliner. Ini diyakini karena pemberian nama Bakmi Janda membuat banyak orang yang mendengarnya merasa penasaran dan tergoda untuk datang mencoba menu-menu yang ditawarkan.

Untuk urusan harga, rata-rata harga yang dipatok perporsinya pun terbilang murah untuk ukuran kantong seorang karyawan. Nah buat kamu para pecinta kuliner yang ingin menikmati sensasi baru dunia kuliner tidak ada salahnya untuk mencoba menu khas yang ditawarkan oleh kedai ini. [dtk/ad/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here