Pipi Kamu Tembem, Ini 7 Cara Alami Meniruskan Pipi Tembem

0
841
Meniruskan Pipi Tembem
Meniruskan Pipi Tembem.(Photo sumber: brilio.net)
GALERIINFO.COMPipi Kamu Tembem, Ini 7 Cara Alami Meniruskan Pipi Tembem. Biasanya orang yang memiliki postur tubuh yang gemuk pasti orang tersebut juga memiliki pipi yang agak tembem, namun ada juga orang yang karena pembawaan dari lahir, meskipun dia memiliki postur tubuh langsing tetapi juga memiliki pipi yang tembem.

Bagi usia balita dan anak-anak memiliki pipi tembem bisa membuat si anak semakin mengemaskan, namun lain halnya jika si anak tersebut sudah tumbuh menjadi remaja dan dewasa, memiliki pipi tembem tentunya membuat sebagian orang menjadi minder apalagi bagi mereka para kaum hawa yang ingin terlihat cantik bak artis-artis Korea.

Untuk hal ini kamu tidak perlu kuatir, banyak berbagai cara alami untuk meniruskan pipi kamu yang tembem. Berikut GInfo sajikan tips paling efektif dan simple untuk meniruskan pipi yang tembem, yang bisa kamu lakukan dimanapun dan kapanpun:

Lakukan Pijatan Ringan Pada Wajah
Lakukan Pijatan Ringan Pada Wajah.(Photo Ilustrasi sumber: blossomjar.com)
  1. Lakukan Pijatan Ringan Pada Wajah

Melakukan pemijatan ringan pada wajah yang dilakukan secara rutin mulai dari bawah (dagu) ke atas (pipi) secara melingkar menggunakan bibit gandum atau minyak ginseng dipercaya dapat membantu meniruskan pipi kamu yang tembem, lakukan pijatan ini sebanyak 5 kali berturut-turut. Kemudian lakukan tekanan pada pipi secara perlahan mulai dari sudut bibir menggunakan ujung jari bergerak kearah telinga, sebanyak 10 kali pengulangan.

Lakukan Gerakan Memutar Lidah
Lakukan Gerakan Memutar Lidah.(Photo Ilustrasi)
  1. Lakukan Gerakan Memutar Lidah

Terdengar sepintas melakukan hal ini adalah tidakan yang konyol, Namun memutar lidah ke kanan dan ke kiri selama 15 menit dengan keadaan mulut tertutup merupakan olah raga wajah yang sangat efektif untuk mengurangi lemak pada pipi kamu.

Lakukan Senam Wajah
Lakukan Senam Wajah.(Photo Ilustrasi Sumber: hatsnotmyage.com
Baca Juga:  Hobi Traveling ?, Ini Dia 5 Cara Mendapatkan Tiket Promo ke Lombok
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here