Stephen Paddock, Sosok Dibalik Peristiwa Penembakan Las Vegas

0
315
Stephen Paddock
Stephen Paddock - Pelaku Penembakan Di Las Vegas. (Photo sumber: scmp.com)
GALERIINFO.COMStephen Paddock, Sosok Dibalik Peristiwa Penembakan Las Vegas. Peristiwa penembakan yang terjadi di Negara Bagian Amerika Serikat, Nevada, Minggu (01/10/2017) malam waktu setempat sempat mengejutkan warga Negara Bagian tersebut. Peristiwa yang menewaskan sedikitnya 58 orang dan melukai sekita 515 orang lainnya tersebut terjadi di sebuah acara konser musik di Las Vegas.

Menurut Polisi setempat kejadian tersebut dilakukan oleh seorang pria berusia 64 tahun bernama Stephen Paddock, dikatakan oleh pihak kepolisian Paddock melepas tembakan bertubi-tubi ke arah kerumunan penonton yang sedang menyaksikan konser musik yang pada saat itu tengah menampilkan penyanyi musik country, Jason Aldean.

Dari info yang diberitakan diketahui pria yang tinggal di Mesquite, Negara Bagian Nevada ini merupakan seorang pensiunan akuntan yang memiliki lisensi untuk menerbangkan pesawat terbang kecil. Menurut Petugas kepolisian Las Vegas selama ini Paddock tidak memiliki catatan kriminal, pelanggaran hukum yang sebelumnya pernah tercatat dilakukan oleh Paddock hanya sebatas pada sebuah pelanggaran lalu lintas biasa.

Sementara itu Menurut kabar yang diberitakan oleh stasiun TV CBS News sebelum peristiwa tersebut tejadi tercatat Paddock sempat melakukan transaksi judi senilai puluhan ribu dollar namun sayangnya hingga saat ini belum diketahui apakah dia kalah atau menang.

Mengutip kembali dari pemberitaan Stasiun TV CBS News, saudara laki-laki Stephen, Eric Paddock sempat memberikan kesaksian, menurut Eric saudaranya tersebut memang memiliki beberapa senjata yang legal, dan kemungkinan ada 1 senjata laras panjang yang dia sembunyikan ditempat yang tidak diketahui orang.

Menurut pihak berwajib Jumlah korban jiwa yang jatuh akibat aksi penyerangan yang dilakukan oleh Stephen Paddock, merupakan yang terbesar sepanjang sejarah modern Amerika Serikat, bahkan melebihi jumlah 49 korban jiwa yang terjadi di kelab malam di Orlando, Negara Bagian Florida, pada Juni 2016 lalu.[bbc/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here