Tiga Anggota Brimob Ditemukan Tewas Tertembak, Diduga Inilah Pelakunya

0
332
Anggota Brimob Ditemukan Tewas
Anggota Brimob Ditemukan Tewas - Salah satu jenazah anggota Brimob masih berada di lokasi kejadian.(Photo sumber: Liputan6.com)
GALERIINFO.COMTiga Anggota Brimob Ditemukan Tewas Tertembak, Diduga Inilah Pelakunya. Warga Desa Trembul, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora di hebohkan dengan penemuan Tiga personel anggota Brimob Kepolisian Daerah Jawa Tengah yang tewas di area sumur pengeboran minyak milik PT Sarana Gas Trembul (SGT) 01, Selasa (10/10/2017) pukul 18.30 WIB.

Hasil pemeriksaan sementara tewasnya ketiga anggota Brimob tersebut diduga karena terlibat aksi baku tembak antar sesama anggota Brimob. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi apa yang menjadi penyebab insiden berdarah tersebut. Dari informasi yang dihimpun GInfo diketahui, insiden tesebut menewaskan Brigadir Budi Wibowo (30), Brigadir Ahmad Supriyanto (35), dan Brigadir Bambang Tejo (36).

Sementara itu beberapa saksi mata yang berada dilokasi Tempat Kejadian Perkara mengatakan, awalnya dilokasi tersebut terdapat 6 orang personil Brimob yang sedang melakukan piket pengamanan (PAM) di sekitar sumur pengeboran SGT. Namun dua diantara personil Brimob yang sedang berjaga tersebut mengajukan izin untuk meninggalkan tempat.

Selang beberapa saat, tepatnya sekitar pukul 18.30 WIB, Selasa(10/10/2017), saksi mata mengatakan bahwa dirinya mendengar rentetan tembakan sekitar 20 kali. Saat itu lah saksi mata melihat seseorang yang tergeletak didepan tenda PAM Brimob. Dari dugaan sementara pelaku penembakan adalah personil Brimob Pati, Brigadir Kepala, Bambang Tejo yang juga tewas karena menembak kepalanya sendiri.

Ditempat terpisah, saat dikonfirmasi awak media Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono membenarkan adanya kejadian tersebut, Selain itu Kapolda juga membeberkan kronologi kejadian yang menimpa anggotanya tersebut. Irjen Condro Kirono mengatakan bahwa dirinya sudah memerintahkan anak buahnya untuk segera melakukan olah tempat kejadian perkata (TKP).

Kami sudah memerintahkan malam itu juga Dirkrimum dengan tim dan identifikasi, termasuk Kasat Brimob untuk berangkat ke TKP beserta Kapolres Blora,” tutur Condro kepada awak media saat melakukan kunjungan ke Akademi Kepolisian RI, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (11/10/2017).[ad/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here