Plesetkan Muannas Al Aidid Jadi ‘Aidit’, Jonru Ginting Dilaporkan Ke Rabithah Alawiyah

0
596
Al-Aidid jadi AIDIT-Jonru

GALERIINFO.COM – Plesetkan Muannas Al Aidid Jadi ‘Aidit’, Jonru Ginting Dilaporkan Ke Rabithah Alawiyah Salah satu pemberitaan yang sekarang terus menjadi heboh yaitu masalah Jonru Ginting yang kembali menguak ke permukaan. Kasus terbarunya adalah sebuah postingan di akun media sosial resmi milik jonru Ginting, dimana jonru menulis sebuah kata yang mengatakan apabila Muannas Al-Aidid diplesetkan menjadi AIDIT. Padahal diketahui Apabila Muannas Al aidid sendiri masih menjadi keturunan Rasulullah Nabi Muhammad SAW, sesuai dengan marganya yaitu Al-Aidid.

Melihat kelakuan Jonru Ginting yang semakin kurang ajar, Guntur Romli langsung memperkarakan plesetan Jonru pada rekannya Muannas, selain itu akibat plesetan tersebut Jonru diketahui resmi dilaporkan kepada ketua umum DPP Rabithah Alawiyah yaitu sebuah organisasi yang menaungi Nama Nasab Keturunan Rasulullah SAW. Akan tetapi ketika awak media menanyakan masalah tersebut kepada jonru ia malah menantang balik dan mengatakan apabila dirinya tidak bersalah.

Seperti dikutip laman detik.com, ketika jonru bersama beberapa sahabatnya mengikuti aksi Bela rohingya bertempat di depan Kedubes Myanmar, jumat 8 September 2017 kemarin jonru malah kembali mempertanyakan soal tindakan Guntur yang meminta pihak kepolisian supaya menahan dirinya.

“Emangnya dia polisi emangnya siapa dia? Seenaknya saja tahu-tahu ke polisi,” kata jonru menjawab pertanyaan awak media

Jonru menegaskan kepada awak media, apabila dirinya mengaku sangat siap menghadapi semua proses hukum yang sedang ya hadapi termasuk masalah konsekuensi bila nantinya dia masuk penjara, menurut jonru pastinya ada hikmah dari proses hukum yang sedang dihadapi.

“Loh saya berani, apapun yang terjadi saya sangat berani. Andaikan saya masuk penjara sekalipun, kesempatan saya untuk semakin dekat kepada Allah dan pastinya hal ini ada hikmahnya,” katanya

Seperti diketahui apabila dari akun Facebook milik Jonru status yang dipermasalahkan oleh Guntur Romli yaitu postingan yang diunggah pada hari Senin 4 September 2017 dimana jonru Ginting menuliskan sebuah nama yang menggunakan huruf kapital di mana nama Muannas Al-Aidid, diplesetkan menjadi AIDIT seorang tokoh PKI.

Baca Juga:  Ups Keceplosan... Habib Novel Sebut Asma Dewi Wakil Bendahara Presidium 212

Selain itu, setelah Jonru Ginting memplesetkan nama Muannas, netizen di media sosial langsung dihebohkan dengan beberapa foto asli apabila Muannas Al-Aidid adalah keturunan dari Nabi Muhammad SAW.

Bukti muannas alaidid turunan Nabi Muhammad SAW:

Bukti jonru Ginting plesetkan nama Al-Aidid jadi AIDIT:

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here