Novel Baswedan akan Langsung ke KPK Setibanya di Jakarta

0
169
Novel Baswedan
Novel Baswedan akan Langsung ke KPK Setibanya di Jakarta.(foto sumber: Detik.com)
GALERIINFO.COM – Novel Baswedan.  Penyidik KPK Novel Baswedan yang menjadi korban penyiraman air keras dikabarkan akan pulang pada hari ini, Kamis 22/2/2018. Informasi ini disampaikan oleh Sahabat Novel yang juga Ketua Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak.

“Novel begitu sampai langsung ke KPK”, ujar Dahnil, Kamis (22/2/2018).

Dahnil juga menyebutkan sebenarnya belum ada progres yang signifikan terkait penanganan kasus Novel. Polisi belum menemukan siapa pelakunya dan hukum yang seperti apa yang akan ditegakkan. Dokter juga masih memeriksa hasil operasi tambahan di mata kiri Novel.

“Setelah pemeriksaan hari ini, Novel akan kembali diperiksa tekanan matanya oleh dokter, apabila hasil pemeriksaannya positif, maka Novel bisa kembali ke Jakarta”, ucap Dahnil.

Sampai saat ini mata kiri Novel masih belum bisa melihat sama sekali, sementara mata kanannya juga masih harus dibantu dengan hard lens agar bisa melihat.

“Semangat Novel tidak pernah padam di tengah upaya penyidikan oleh Polisi yang gelap gulita arahnya. Namun, Novel ingin kembali bertugas di KPK”, ujar Dahnil.

Di lain kesempatan, Juru Bicara KPK Febri Diansyah menyebutkan meski direncanakan langsung ke KPK, Novel belum langsung bekerja. Ini disebabkan mata kirinya yang masih riskan bersentuhan dengan udara luar. Jadi masih izin sakit dan belum masuk kerja.[GInf/DTK]

Baca Juga:  Bejat !! Niat Lakukan Pengobatan, Eh Pria di Makassar Ini Malah Mencabuli Anak Tirinya Selama 2 Minggu
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here