Nekad Bawa Ratusan Gram Sabu Dalam Anus, Wanita ini Dibekuk Petugas

0
269
Bawa Ratusan Gram Sabu Dalam Anus
Bawa Ratusan Gram Sabu Dalam Anus Wanita Berinisial VJ Dibekuk Petugas. (Photo sumber: viva.co.id)
GALERIINFO.COMNekad Bawa Ratusan Gram Sabu Dalam Anus, Wanita ini Dibekuk Petugas. Petugas Bea dan Cukai Palembang bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan berhasil membekuk seorang perempuan berinisial VJ berusia 26 tahun asal Jakarta yang berusaha menyelundupkan sabu-sabu dengan berat mencapai 489 gram dalam anusnya.

Wanita berinisial VJ ini dibekuk sesaat setelah dirinya turun dari tangga pesawat Air Asia dengan nomor penerbangan AK 453 di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, petugas yang melihat gerak gerik mencurikan segera membekuk dan mengeledah VJ. Saat penggeledahan petugas tidak menemukan barang bukti apapun dari tubuh VJ, tak sampai disitu petugas pun segera membawa VJ ke rumah sakit untuk memindai tubuhnya dengan alat scan tubuh, dan alhasil tampak bungkusan seperti kapsul dalam anus VJ.

Saat dikonfirmasi, Senin (30/10/2017) malam, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Sumatera Bagian Timur, M Aflah Farobi menuturkan kepada awak media setelah kapsul-kapsul tersebut dikeluarkan dari anus VJ dan dilakukan uji laboratorium delapan kapsul besar tersebut positif berisikan sabu-sabu.

Dari penuturan VJ saat diperiksa petugas diketahui jika dirinya mebawa 10 kapsul besar ber isi 489 gram sabu-sabu, namun VJ sempat mengeluarkan dan membuang dua kapsul lainnya yang ukurannya lebih besar kedalam tempat sampah kamar mandi bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.

Dari keterangan VJ juga diketahui jikan dirinya telah dua kali melakukan penyelundupan narkoba dari Malaysia ke Indonesia untuk selanjutnya dibawa ke Jakarta, namun untuk sabu-sabu yang diselundupkan dalam anusnya akan dikeluarkan dulu ketika transit di Palembang.

Kepala Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea Cukai Palembang, Meidy Kasim menuturkan sabu-sabu yang diselundupkan oleh VJ tersebut ditaksir bernilai satu miliar rupiah. Dan untuk melakukan tugasnya tersebut Meidy mengatakan, VJ dijanjikan upah sebesar Rp15 juta oleh seorang pria asal Jakarta berinisial TH jika VJ berhasil meloloskan sabu-sabu tersebut ke Jakarta.[viv/ad/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here