Mengenaskan !! Gara-Gara Mencuri Kambing, Seorang Pemuda Tewas Dibakar Massa

0
274
Seorang Pemuda Tewas Dibakar Massa
Seorang Pemuda Tewas Dibakar Massa - Polres Bima menggelar olah tempat kejadian perkara kasus terduga pelaku pencurian kambing di Desa Tangga Baru, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Selasa (20/2/2018). (Foto sumber: Kompas.com)
GALERIINFO.COM – Seorang Pemuda Tewas Dibakar Massa.  Tepatnya di Desa Tangga Baru, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), seorang pemuda dikabarkan tewas dibakar massa setelah ketahuan mencuri kambing. Peristiwa ini terjadi pada Selasa, (20/2/2018) pukul 13.00 WITA.

Pemuda yang belakangan diketahui bernama Julkifli (20) ini meninggal dunia dengan kondisi tubuh hangus terbakar. Camat Monta, Mukhtar SH mengkonfirmasi bahwa kabar itu benar adanya. Seorang warga Monta tewas mengenaskan setelah dibakar massa di lapangan sepak bola, Desa Tangga Baru.

“Ya, benar. Korban bernama Julkifli. Menurut cerita dari warga, korban ini ditangkap dan dibakar karena diduga mencuri kambing”, kata Mukhtar.

Menurut informasi yang dihimpun, peristiwa bermula ketika Julkifli bersama satu pelaku lainnya tertangkap basah saat hendak mencuri kambing milik warga yang tinggal di sekitar Dusun Tanjung Baru, Desa Tangga Baru, Kecamatan Monta.

Warga yang memergoki aksi pencurian itu kemudian berteriak maling. Mendengar hal itu sontak saja, warga beramai-ramai melakukan pengejaran.

Alhasil, salah satu terduga pelaku pencurian (Julkifli) berhasil ditangkap warga saat berusaha kabur menggunakan sepeda motor. Sementara itu satu pelaku lainnya yang sudah diketahui berinisial MH (21) berhasil lolos dari kejaran warga.

“Setelah berhasil ditangkap, korban dibawa ke lapangan sepak bola. Massa kemudian marah dan membakarnya. Akibat kejadian itu, korban tewas di TKP dengan kondisi tubuh terbakar”, tambah Mukhtar.

Kendaraan korban juga hangus dibakar warga. Tak lama kemudian polisi tiba di TKP untuk mengamankan warga. Korban kemudian dibawa tim medis untuk divisum di Rumah keluarganya.

Korban langsung dimakamkan pada malam harinya. Sementara Polres Bima masih menunggu kronologi kejadiannya dan menyelidiki semua orang yang terlibat dalam kejadian itu.[GINf/KPS]

Baca Juga:  Profil Imam Mulyana Teroris Majalengka, Diciduk Bawa Bom Saat Kunjungan Presiden di Cirebon
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here