Lagi Asik Hisap Ganja, Artis Safitri Triesjaya Crespin Diciduk Polisi

0
299
Safitri Triesjaya Crespin
Safitri Triesjaya Crespin.(Photo sumber: Instagram @savhicr
GALERIINFO.COMLagi Asik Hisap Ganja, Artis Safitri Triesjaya Crespin Diciduk Polisi. Kalangan artis tanah air lagi-lagi terjerat kasus penyalagunaan narkoba, setelah artis-artis terkenal seperti, Ammar Zoni, Ello, Ridho Rhoma, Axel Matthew Thomas, hingga Pretty Asmara diciduk oleh pihak Kepolisian Republik Indonesia atas kasus narkoba yang menimpa mereka bebrapa waktu lalu, kini giliran artis cantik yang pernah menjadi pemeran pendukung dalam beberapa judul FTV, Pada 2014 silam, Safitri Triesjaya Crespin diamankan polisi karena kasus yang sama.

Wanita yang akrab dipanggil Savhi ini diciduk polisi pada hari minggu (29/10/2017) lalu, saat sedang mengkonsumsi ganja di kediaman sang kekasih yang bernama Canggih Putra Pratama di kawasan Jl. Pulau Dewa Barat 2 Blok O 2 No. 17 Modern Land Tangerang Kota.

Kasubdit I Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak menuturkan kepada awak media, penangkapan ini bermula dari salah seorang driver ojek online yang mengantarkan barang bukti berupa boks mencurigakan. Merasa boks bawaannya agak mencurigakan, driver ojek online yang identitasnya dirahasiakan ini lantas menghampiri Mapolda Metro dan menjelaskannya kepada pihak kepolisian.

Menerima laporan tersebut aparat kepolisian pun bergegas membuka boks yang dibawa driver ojek online tersebut dan alhasil ditemukan satu paket sabu-sabu seberat 0,5 gram serta alat hisap cangklong. Atas perbuatannya ini, Savhi dan sang kekasih dijerat dengan pasal 112 dan pasal 114 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkoba dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun.

Sementara itu atas pengakuan Safitri kepada pihak kepolisian dirinya mengatakan bahwa dia mengkonsumsi narkotika hanya sebatas untuk menjaga stamina. Safitri juga mengaku jika dirinya sudah mengkonsumsi ganja secara rutin selama sekitar 2 tahun lamanya. Dia juga menuturkan jika saat ini dirinya sudah tidak lagi aktif di dunia hiburan, hanya menjalani beberapa sesi pemotretan.[dtk/ad/Ginf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here