Koordinator Tamasya Almaidah Asma Dewi, Diciduk Polisi

0
981
Asma Dewi ditahan-Facebook
Asma Dewi ditahan-Facebook

GALERIINFO.COM – Koordinator Tamasya Almaidah Asma Dewi, Diciduk Polisi Salah satu kabar yang membuat heboh masyarakat di Indonesia adalah ditangkapnya seorang perempuan yang menjadi salah satu koordinator tamasya Al-maidah bernama Asma Dewi. Hal ini pertama kali diungkap oleh Kapolri Jenderal Tito karnavian, yang menugaskan kepada anak buahnya untuk menciduk beberapa orang yang sudah terindikasi memesan konten ujaran kebencian pada saracen.

Asma Dewi diketahui menjadi koordinator Tamasya Al Maidah, yang menjadi target pihak kepolisian karena terbukti adanya dugaan telah memesan konten ujaran kebencian di grup saracens. Pihak kepolisian pun sudah menegaskan Apabila mereka akan terus mengusut kasus tersebut sampai ke akar-akarnya, karena ternyata grup saracen telah meresahkan masyarakat di Indonesia.

“Saya menyampaikan dengan tegas supaya bisa menangkap siapa saja yang telah memesan, tangkap yang memberikan dana, tangkap mereka yang memesan dari saracen,” tegas jenderal Tito karnavian bertempat di markas besar Polri selasa 5 September 2017

Disinyalir sampai saat ini masih banyak komplotan maupun sindikat dari anggota saracen yang terus memproduksi dan membuat konten ujaran kebencian di media sosial berbentuk Sara hal ini diungkapkan dari informasi yang diperoleh pihak BIN, di mana tidak heran apabila sampai saat ini masih tetap banyak beberapa netizen yang terus berkoar memposting ujaran kebencian.

Postingan Asma Dewi

Salah satu kabar yang sangat menggemparkan adalah ditangkapnya seorang alumni 212, yang juga sebagai koordinator tamasya al-maidah bernama asma Dewi. Dari berbagai sumber yang kami dapatkan, apabila asma Dewi adalah anggota dari Muslim cyber Army atau biasa dikenal dengan MCA, bukti kuat alasan polisi menciduk asma Dewi adalah beberapa postingan dirinya di akun media sosial dan grup MCA.

Baca Juga:  Nekad Bawa Ratusan Gram Sabu Dalam Anus, Wanita ini Dibekuk Petugas

Bukti terkuat yang didapatkan pihak Kepolisian terkait asma Dewi adalah salah satu postingannya di akun media sosial Facebook miliknya bernama Asma Dewi Ali Hasyim, di mana sangat jelas pada postingan di Akun tersebut yang mengaku mengatasnamakan pejuang Islam ada beberapa tulisan yang seakan-akan mengadu domba.

Foto Asma Dewi Ditahan:

Walaupun belum ada klarifikasi dari pihak kepolisian, akan tetapi beberapa foto Asma DEwi sedang ada di Penjara sekarang ini telah beredar luas di dunia maya, dimana perempuan ini ditangkap pada hari sabtu, 9 September 2017 kemarin.

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here