Jonru Ginting Ngambek, Muannas Al Aidid Siap Dilaporkan Balik Ke Polisi

0
382
Jonru Ginting Ngambek- Instagram
Jonru Ginting Ngambek- Instagram

GALERIINFO.COM – Jonru Ginting Ngambek, Muannas Al Aidid Siap Dilaporkan Balik Ke Polisi Seperti diketahui apabila beberapa pihak sekarang ini tengah memperkarakan salah seorang penggiat media sosial yaitu Jonru Ginting dimana Jonru dituding di dalam akun media sosial menjadi provokatif yang bisa memecah belah kesatuan bangsa Indonesia. Ada dua nama yang melaporkan Jonru Ginting kepada Kapolda Metro Jaya yaitu muannas Al aidid dan yang terbaru adalah Muhammad Zakir Rasyidin, keduanya melaporkan dengan pasal yang sama.

Jonru Ginting yang merasa dipojokkan oleh kedua orang tersebut terutama oleh muannas alaidid tidak terima apabila dirinya dituduh muannas sebagai propokator dalam masalah ujaran kebencian di sosial media. Dari berbagai sumber yang kami dapati apabila Jonru dalam waktu dekat ini merencanakan akan melaporkan balik muannas kepada pihak Kepolisian, hal ini dikarenakan menurut Jonru Ginting dirinya sama sekali tidak bersalah

Alasan jonru Ginting melaporkan balik Muannas

Seperti diketahui, apabila Muannas Alaidid resmi melaporkan jonru Ginting kepada Polda Metro Jaya akan tetapi sepertinya jonru langsung ngambek dan tidak suka dirinya disebut sebagai provokator hal ini seperti diungkapkan oleh Juju Purwantoro selaku tim pengacara jonru yang berbicara kepada awak media pada hari Jumat 8 September 2017, dimana Juju mengatakan apabila pihaknya bisa saja melaporkan balik muannas alaidid karena tidak berdasarkan dengan fakta dan data.

“Kalau kita bisa saja sih melaporkan balik, karena ada pertimbangan pihak mereka mengumpulkan data dan fakta yang tidak sesuai dan kami pastinya akan kembali mengumpulkan data dan fakta apa yang mereka laporkan tersebut,” kata Juju Purwantoro seperti dikutip Tribunnews

Juju Purwantoro menegaskan, apabila alasan pihak mereka akan melaporkan balik muannas Al aidid pasalnya tuduhan yang dialamatkan pada Jonru tidak alasan dan dasar yang kuat. Juju mengatakan, apabila semua laporan muannas sangat tidak sesuai dengan data juga tidak sesuai dengan fakta yang ada secara hukum.

Baca Juga:  Mengenaskan !! Gara-Gara Mencuri Kambing, Seorang Pemuda Tewas Dibakar Massa

Bukan hanya itu saja juju malah menuding kepada Muanas, apabila pelapor mempunyai sikap sentimen pribadi kepada orang-orang ini dia laporkan kepada polisi karena menurut Juju, apabila muannas selama ini suka sekali kan pihak yang dianggapnya tidak sejalan dengan pemikirannya, sebut saja masalah kasus ujaran kebencian sara yang menjerat Buni Yani dimana awal mulanya dari laporan muannas.

“Kan dia selalu melaporkan semua pihak yang dianggapnya musuh mereka,” tegas Juju

Muhammad Zakir Rasyidin Melaporkan Jonru Ginting

Berita yang sekarang ini Tengah heboh adalah bukan hanya Muannas Alaidid yang melaporkan Jonru Ginting karena telah melanggar pasal 28 ayat 2 junto pasal 45 ayat 2, no 19 tahun 2016 terkait perubahan undang-undang NO 11 tahun 2008 terkait informasi dan transaksi elektronik, dimana Zakir resmi melaporkan Jonru yang menjadi admin Fanpage yang selama ini menurutnya suka menyebarluaskan ujaran kebencian.

Seperti dikutip laman suara.com apabila zakir resmi melaporkan akun jonru Ginting kepada pihak Kepolisian dengan pasal yang sama dari muannas Al aidid.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here