Guru Tiduri Muridnya, Hakim Vonis 16 Bulan Penjara

0
524
Guru Tiduri Muridnya
Guru Tiduri Muridnya - Alice McBrearty (23), Guru Cantik Yang Meniduri Muridnya.(Photo sumber: Kompas.com)
GALERIINFO.COMGuru Tiduri Muridnya, Hakim Vonis 16 Bulan Penjara. Seorang Ibu guru muda cantik di London, Inggris harus menerima kenyataan pahit setelah dirinya dinggap bersalah karena telah melakukan hubungan intim bersaman seorang murid laki-laki berusia 15 tahun. Alice McBrearty (23) yang mengaku sudah menjalin hubungan dengan murid laki-lakinya tersebut selama empat bulan, dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman penjara selama 16 bulan.

Kasus Guru Tiduri Muridnya ini terungkap didalam persidangan yang digelar di sebuah Pengadilan, di London, Inggris. Pada persidangan tersebut McBrearty mengaku telah mencium muridnya tersebut di sebuah kelas, dan melanjutkan dengan berhubungan intim  di rumah orangtuanya di wilayah Wanstead Park, London timur. Dalam persidangan tersebut Hakim mengatakan bahwa McBrearty terbukti bersalah atas tuduhan pelanggaran tujuh aturan tentang aktivitas seksual dengan anak-anak.

Tidak hanya itu, Jaksa sangat meyakini jika hubungan itu dimulai semenjak guru McBrearty menggoda sang murid dan mengirimkan pesan permintaan pertemanan di Facebook siswanya tersebut. Jaksa mengatakan berkat hal tersebut sang siswa mulai merasa tersanjung dan mulai tergila-gila dengan McBrearty. Persidangan yang digelar dipengadilan Snaresbrook Crown, London ini kembali mengungkap fakta kedekatan Ibu Guru cantik ini dengan sang murid yang tidak desebutkan namanya tersebut.

Diungkapkan dalam persidangan bahwa pasangan ini sering melakukan pertemuan di sejumlah lokasi, termasuk pada sebuah hotel yang disewa oleh McBrearty untuk melakukan hubungan badan dengan murid laki-lakinya tersebut. Hubungan special mereka pun akhirnya berakhir setelah ayah dari sang murid laki-laki tersebut melaporkan semua peristiwa yang terjadi kepada pihak kepolisian setempat.

Hakim kembali menegaskan sebagai seorang guru muda yang cantik, pintar dan berbakat seharusnya  McBrearty  mengetahui mana yang benar dan mana yang salah untuk dilakukan, Hakim menambahkan dia seharusnya bisa memberikan teladan yang baik bagi seluruh murid-murid didiknya, bukannya melakukan tindakan yang tak senonoh yang mengakibatkan kerugian bagi seluruh pihak.

Baca Juga:  Integritas Ketua MK Dipertanyakan, Mahfud Nilai Jadi Teguran Moral

Sementara itu McBrearty melalui kuasa hukumnya, Emma Shafton sangat menyesalkan kasus ini harus di bawa kemeja hijau, Dia mengatakan bahwa kasus ini telah membuat kliennya merasa dijatuhkan, selain sudah tidak menjadi seorang guru lagi, Dia telah merasa sangat dipermalukan didalam persidangan ini.[kps/ad/GInf]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here