Foto Profil Rina Andriani, Bendahara Saracen Diduga Terima Uang Dari Asma Dewi

0
531
Profil Rina Andriani- Instagram
Profil Rina Andriani- Instagram

GALERIINFO.COM – Foto Profil Rina Andriani, Bendahara Saracen Diduga Terima Uang Dari Asma Dewi Selain nama Asma Dewi yang sekarang ini viral menjadi perbincangan netizen karena masalah dugaannya terkait dengan saracen, ada satu nama yang diungkapkan oleh pihak kepolisian sebagai bendahara saracen berinisial R. Diketahui perempuan berinisial R tersebut adalah Rina Andriani, yang diduga kuat sebagai bendahara serat saracen uang Rp 75 juta dari Asma Dewi.

Rina Andriani diketahui sebagai bendahara resmi kelompok radikal saracen, dimana dari hasil pengembangan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian khususnya oleh penyidik POLRI dari pengakuan asma Dewi, apabila uang puluhan juta tersebut diterima oleh perempuan berinisial R. Menurut pengungkapan Kabag penum humas Mabes Polri yaitu Kombes Pol Martinus Sitompul, apabila seorang berinisial R atau rina Andriani adalah bendahara saracen.

Dari pengakuan Asma Dewi kepada penyidik POLRI mengatakan apabila asma Dewi lakukan transfer uang Rp 5 juta Pada MS selanjutnya NS mentransfer ke rekening seseorang berinisial R yang diketahui adalah rina Andriani.

Apakah hal tersebut menjadi prioritas maupun tidak pihak penyidik Yang pastinya sudah tahu, karena untuk masalah teknik dalam penyidikan, siapa yang mereka kasar, itulah mereka yang lebih tahu. Akan tetapi jika sudah disebut namanya yaitu berarti pasti ada dalam istilah anda tadi, radar,” tegas kombes Pol Martinus Sitompul seperti dikutip Tempo

Martinus mengatakan ada beberapa nama yang sempat diucapkan oleh asma Dewi Ketika memberikan keterangan di depan penyidik POLRI dimana setiap penyidik dalam waktu dekat akan mendalami soal keterlibatan Siapa saja yang disebut namanya oleh Dewi.

Profil Rina Andriani

Dari telusuran tim redaksi perempuan berinisial R diketahui bernama Rina Andriani yaitu bendahara saracen, rina sendiri diketahui bertempat tinggal di pekanbaru hal ini terbukti dalam salah satu foto yang diunggah oleh Harsono Abdullah di akun Instagram miliknya.

View this post on Instagram

Copdar Team Saracen Pekanbaru

A post shared by M Abdullah Harsono (@m.abdullahharsono) on

Foto Rina Andriani:

Terkait kasus Asma Dewi dan Rina Andriani yang tergabung dalam saracen pastinya masyarakat di Indonesia banyak berharap supaya pihak kepolisian bisa mengungkap siapa otak dari saracen tersebut, kita nantikan saja kabar terbaru lainnya.

Baca Juga:  Jonru Ginting Ngambek Dituding Anggota Saracen, Sumpah Serapahnya di FB Bikin Heboh
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here