Foto dan Fakta Indria Kameswari, Pegawai BNN Yang Dibunuh Suami Sendiri

0
470
Indria Kameswari - Instagram
Indria Kameswari - Instagram

GALERIINFO.COM – Foto dan Fakta Indria Kameswari, Pegawai BNN Yang Dibunuh Suami Sendiri Innalillahi, kabar duka datangnya dari seorang pegawai BNN (Badan Narkotika Nasional), dimana perempuan cantik bernama Indria kameswari dikabarkan meninggal dunia dengan cara tragis, kabar beredar dari pengakuan pihak kepolisian apabila Indria dibunuh dengan sengaja oleh suaminya sendiri dimana kejadian tersebut berada di salah satu rumah kontrakannya yang ada di Perum River Valley Kabupaten Bogor.

Indria kameswari, ditemukan tidak bernyawa pertama kali oleh anaknya sendiri bertempat di perumahan River Valley RT 01 RW 08, desa Palasari, kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor pagi hari, tepatnya pada hari Jumat 1 september 2017 kemarin. Padahal saat ditemukan oleh anaknya para tetangga yang ada di perumahan tersebut sedang menunaikan sholat Idul Adha, ketika jasadnya ditemukan banyak luka yang berada pada jasadnya terutama pada bagian punggung.

Beberapa informasi yang ditemukan oleh pihak Kepolisian apabila sesaat sebelum jenazah ditemukan meninggal warga pernah mendengar adanya suara letusan dari dalam rumah kontrakan milik indria kameswari. Setelah dilakukan beberapa penyelidikan oleh pihak kepolisian terkait Siapa yang membunuh pegawai BNN tersebut ternyata yang membunuhnya adalah suaminya sendiri berinisial AM.

Am diciduk oleh pihak Kepolisian khususnya dari gabungan Polda Kepri polres Bogor bersama tim BNN di Kepulauan Riau pada hari Minggu 4 September 2017 jam 23.00 WIB.

Fakta Indria Kameswari

Indria, adalah salah satu PNS cantik yang bekerja di BNN Lido dimana dirinya terkenal lumayan aktif di media sosial Instagram dan ia mempunyai akun bernama @indriakameswari50 pada Akun tersebut terlihat beberapa foto pribadinya sedang mengenakan baju kerjanya dan bersama anaknya juga suaminya.

Foto terakhir yang diunggah oleh Indria yaitu tanggal 31 Agustus 2017, atau sehari sebelum korban diketemukan meninggal dunia dikediamannya. Terlihat pada foto tersebut indria menuliskan sebuah caption bertuliskan “Perjalanan yang penuh dengan suka duka,” dengan memakai hashtag #BMKulonprogo

Perjalanan yg penuh dgn suka duka #BMKulonprogo

A post shared by Indie (@indriakameswari50) on

Nampak pada foto tersebut, indria sedang berpose memakai kacamata hitam dan berjilbab warna putih bercorak garis hitam terlihat pada tangan kanannya sedang menopang pipi kanan nampak dalam foto apabila Indria seperti berada di dalam sebuah kereta, pada foto terakhir tersebut banyak netizen yang mengungkapkan turut belasungkawa dan berduka cita atas meninggalnya indria.

Baca Juga:  Mengejutkan, Setya Novanto Kembali Ditetapkan Jadi Tersangka

Rekaman pertengkaran Indria Kameswari dan AM

Setelah pihak kepolisian menangkap suaminya berinisial AM di daerah Tanjung Buntung, batam, kepulauan Riau hari minggu kemarin, dari pengakuannya, AM sengaja membunuh istrinya sendiri yang menjadi pegawai Diklat di BNN, Indria kameswari yang usianya 30 tahunan dikarenakan terjadinya cekcok dalam rumah tangga. Hal ini dikuatkan dari salah satu saksi yaitu kakak kandung tersangka, siti Nuraini, apabila korban suka bersikap Arogan pada adiknya AM yang diketahui lulusan dari Australia.

Siti menegaskan apabila adiknya terbilang pendiam malahan di dalam rumah tangga istrinya suka memukul adiknya bukan hanya itu saja, apabila Indria suka meminta mobil juga rumah mewah pada pelaku berinisial AM.

“Pada mulanya saya juga nggak percaya apabila Indria mempunyai perilaku kasar seperti itu, ternyata adik saya membuktikan beberapa rekaman ketika dia dan isinya bertengkar. Ada banyak sekali hasil rekaman saat adik saya bertengkar di dalam mobil waktu mengantar India maupun menjemput korban dari kantor,” tegas Siti

Dari hasil rekaman yang sudah dimiliki oleh pihak Kepolisian, memang terdapat beberapa ucapan dari korban Indria Kameswari yang memarahi pelaku yang tak lain suaminya bisa jadi rekaman tersebut, menjadi bukti memperingan kepada si pelaku.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here