Fakta Terbaru Saracennews, Kelompok Radikal Penebar SARA di Indonesia

0
2959
Saracennews-IG
Saracennews-IG

GALERIINFO.COM – Fakta Terbaru Saracennews, Kelompok Radikal Penebar SARA di Indonesia Salah satu kabar yang sampai sekarang ini masih tetap menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial adalah ditangkapnya grup saracen, yang mempunyai banyak sekali anggota dan akun di media sosial Selain itu diketahui apabila grup radikal ini mempunyai situs resmi bernama saracennews.com.

Saracennews adalah situs resmi milik grup yang suka menyebar ujaran kebencian dan juga menyebarkan konten Sara dimana diketahui banyak fakta ditemukan yang diungkap oleh pihak kepolisian Belum lama ini salah satunya yang paling menghebohkan adalah ditangkapnya anggota inti dari grup tersebut yaitu Sri Rahayu Ningsih perempuan berusia 32 tahun.

Bukan hanya nama Sri Rahayu yang sekarang ini heboh menjadi anggota dari grup Sarah jenius akan tetapi, salah seorang advokat yang biasa berseberangan dengan pemerintah yaitu Eggi sudjana malah namanya muncul di website saracen news yang tertera Sebagai dewan penasehat. Kontan saja mendengar kabar tersebut langsung mengklarifikasi apabila hal itu adalah berita fitnah baginya.

Bukan hanya itu saja seperti dikutip laman seaworld.com apabila ada beberapa dana yang dikeluarkan diduga oleh berapa orang besar di Indonesia yang memang suka sekali membuat materi Sarah seperti isu PKI intoleransi dan mengejek Pancasila sampai menghina Presiden Joko Widodo.

Fakta terbaru Saracennews, yang kami ambil dari berbagai sumber:

1. Mempunyai 800 Ribu akun media sosial
Diungkapkan oleh Irwan Anwar selaku kasubdit 1 Direktorat tindak pidana siber bareskrim Polri, apabila hasil penemuan mereka sangat mencengangkan dimana anggota saracen diperkirakan mempunyai 800000 akun, dimana mereka tergabung dalam beberapa media seperti saracen Cyber Team, grup Facebook saracen news, saracen news.com, dan lainnya.

Baca Juga:  Ups Keceplosan... Habib Novel Sebut Asma Dewi Wakil Bendahara Presidium 212

2. Eggi sudjana terpampang Sebagai dewan penasehat saracen
Walaupun kepada awak media advokat bernama eggi sudjana telah membantah apabila hal tersebut hanyalah fitnah, akan tetapi sampai sekarang ini screenshot foto yang menyebar di media sosial terutama di Twitter tertulis Apabila ada beberapa nama petinggi di Indonesia yang diduga merekrut kelompok radikal saracen.

3. Puluhan juta masuk ke dana saracen
Dari pengakuan pihak kepolisian Belum lama ini Apabila saracen memang dibayar sampai puluhan juta rupiah, dimana jasa tersebut terbagi kepada beberapa hal seperti, 15 juta untuk membuat situs, 45000000 untuk 15 orang sebagai penyebar konten, 10 juta untuk wartawan bayaran.

4. Banyak nama besar masuk daftar pengurus saracen
Selain nama Egi suzanna, ada beberapa nama lain yang diduga menjadi pengurus dan donatur Saracen, walaupun pihak kepolisian sampai sekarang ini masih mendalami hal tersebut.

Itulah fakta terbaru Saracennews yang bisa kami ungkapkan pada artikel kali ini yang kami ambil dari berbagai sumber, mari kita doakan supaya pihak kepolisian bisa mengusut sampai tuntas Siapa dalang dari pelaku yang suka menebar hoax dan permusuhan di media sosial.

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here