Fakta Terbaru Asma Dewi, Diciduk Akibat Transfer Uang Ke Saracen

0
389
Fakta Terbaru Asma Dewi
Fakta Terbaru Asma Dewi

GALERIINFO.COM – Fakta Terbaru Asma Dewi, Diciduk Akibat Transfer Uang Ke Saracen Nama Asma Dewi sekarang ini menjadi sorotan publik di media sosial, karena perempuan yang menjadi salah satu koordinator tamasya Al Maidah resmi ditangkap oleh pihak kepolisian akibat beberapa bukti keterlibatan dengan komplotan saracen, yaitu grup yang suka memposting ujaran kebencian dan SARA.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, ternyata ada Banyak fakta yang kamu temukan pada diri Asma Dewi yang sekarang ini namanya sedang menjadi hot di media sosial baik yang mendukung asma Dewi dan yang kontrak terhadapnya. Salah satu fakta yang kami temukan yang sangat mencengangkan dimana Asma Dewi masih dari keluarga polisi dan Asma Dewi diketahui menjadi koordinator Tamasya Al Maidah.

 

Fakta Terbaru Asma Dewi:

 

1. Asma Dewi masih keluarga polisi

Dari pengakuan kadiv humas Polri Irjen Setyo Wasisto, apabila tersangka kasus ujaran kebencian bernama Asma Dewi ternyata mempunyai dua kakak yang profesinya sebagai anggota aktif polisi, malahan salah satu dari kedua Kakaknya bekerja di Mabes Polri.

Menurut irjen Setyo wasisto apabila kakaknya yang satu adalah seorang Polwan dan seorang nya lagi adalah polisi laki-laki dimana untuk kakaknya yang polwan bekerja di Mabes Polri dan kakaknya yang lelaki adalah Junior setyo.

 

2. Asma Dewi transfer uang sebanyak 75 juta Kepada sindikat saracen

Menurut Kepala Divisi humas Polri Irjen Pol Setyo wasisto pada hari Senin, 11 September 2017 mengatakan apabila ibu rumah tangga tersebut diketahui telah mentransfer sejumlah uang dengan nilai Rp 75 Juta kepada Sindikat Saracen, akan tetapi kasusnya tersebut terus diselidiki oleh pihak kepolisian soal peran Asma Dewi.

Baca Juga:  Mengenaskan !! Gara-Gara Mencuri Kambing, Seorang Pemuda Tewas Dibakar Massa

“Pelaku adalah salah satu kaki tangan yang biasa mengambil uang karena aliran dana diinformasikan dari dia selanjutnya dikirim ke siapa dan lewat lagi untuk ketiga orang yang namanya dialirkan dana sedang kami kejar,” kata Setyo

 

3. Pendukung setia Anies Baswedan dan Prabowo Subianto

Ternyata latar belakang Asma Dewi yang kami ketahui dari berbagai sumber terutama dari akun media sosial miliknya Asma Dewi adalah seorang aktivis yang mendukung penuh kemenangan Anies Baswedan dan juga pernah terlihat beberapa fotonya mendukung Prabowo Subianto

 

4. Dikabarkan ditangkap akibat status vaksin Cina

Semenjak dua hari yang lalu beredar luas apabila penangkapan terhadap Asma Dewi dikarenakan masalah statusnya terkait vaksin yang berasal dari Cina, hal tersebut dibagikan oleh netizen yang kemungkinan anggota saracen supaya menjelek-jelekkan Pemerintahan sekarang ini, padahal dari lansiran pihak kepolisian Asma Dewi ditangkap karena adanya bukti transfer uang puluhan juta Kepada saracen.

 

5. Tempat tinggal di Sulawesi Utara, akan tetapi tercatat warga DKI

Salah satu yang paling mengejutkan dari sosok Asma Dewi ini, ternyata tempat tinggalnya bukan asli dari Jakarta akan tetapi dari daerah Sulawesi Utara namun, Asma Dewi tercatat menjadi warga DKI karena ikut tinggal bersama kakaknya di Ciledug Jakarta Selatan.

Itulah Fakta Terbaru Asma Dewi yang pastinya sangat mencengangkan bagi netizen di media sosial, masalah pro dan kontra yang sekarang ini terjadi hal tersebut adalah biasa sehingga kita nantikan saja soal hukum pada asma Dewi Apakah bersalah atau tidak.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here