Diminta Tunjukan Surat-surat Kendaraan, Pengemudi Xenia B 1021 BZW Nekat Terobos Petugas Operasi Zebra

0
320
Pengemudi Xenia B 1021 BZW
Pengemudi Xenia B 1021 BZW Nekat Terobos Petugas Operasi Zebra.(Photo sumber: SS Youtube)
GALERIINFO.COMPengemudi Xenia B 1021 BZW Nekat Terobos Petugas Operasi Zebra. Tindakan tidak terpuji diperlihatkan oleh seoarang Pengendara Xenia  putih bernomor polisi B 1021 BZW. Pasalnya ketika sedang diadakan  Operasi Zebra serentak, di kawasan Tangerang, Banten, pengemudi Xenia tersebut berusaha menerobos barisan Polantas yang saat itu meminta pengemudi tersebut untuk menepi.

Pengemudi yang tidak mengindahkan para petugas yang berusaha memintanya berhenti, untuk menunjukkan kelengkapan surat-surat kendaraan tersebut nekat menginjak pedal gas, dia seolah tak peduli dengan barisan polisi yang sedang berdiri di depan mobilnya. Pengemudi itu akhirnya lolos, karena barisan polisi yang ada tak mampu untuk menghadangnya.

Sementara itu Kamis, (2/11/2017) pihak Kepolisian melalui Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Halim Pagarra, mengatakan bahwa pihaknya sudah mengantongi alamat dari pengemudi mobil Xenia putih tersebut. Halim menambahkan untuk proses penyelidikan lebih lanjut, hari ini pihak kepolisian akan mendatangi alamat pemilik mobil yang pelat nomornya sudah tercatat itu.

Saat ditanya tentang siapa pemilik dari kendaraan Xenia putih bernomor polisi B 1021 BZW yang berhasil kabur tersebut, Halim mengatakan pihaknya belum mengantongi identitas dari pemilik kendaraan tersebut, Halim juga menambahkan jika nomor polisi mobil tersebut terdaftar di Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Tangerang, sehingga alamat pengemudi bisa dilacak dengan cepat.[dtk/sua/ad/GInf]

Baca Juga:  Video Teriakan Jonru Ginting Saat Datangi Bareskrim, Bukan Lagi Takbir Tapi Malah Ini
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here