Diduga Terlibat Kasus Suap Pembanguna Fisik ICU RSUD Kardinah, Walikota Tegal Diciduk KPK

0
428
Foto sumber: tegalkota.go.id
GALERIINFO.COM – Diduga Terlibaat Kasus Suap Pembanguna Fisik ICU RSUD Kardinah, Walikota Tegal Diciduk KPK. Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang melibatkan lima anggota satgas KPK, selasa (29/8/2017) kemarin berhasil menangkap Wali Kota Tegal, Siti Masitha Soeparno di Balai Kota Tegal atas dugaan kasus suap.

Walikota Tegal Diciduk KPK.

Dilansir dari laman radartegal.com Mashita diduga kuat terlibat kasus suap dalam pembangunan fisik ICU dengan dana DAK Kemenkes yang nilai proyeknya menyentuh angka 16 Milyar lebih.

Baca Juga:  Inilah Profil Lengkap Walikota Tegal, Siti Masitha Soeparno, Terduga Kasus Suap Pembanguna Fisik ICU RSUD Kardinah

Terilbat Kasus Suap Pembanguna Fisik ICU RSUD Kardinah.

Selain menangkap Mashita KPK juga mengamankan beberapa barang bukti dan menyegel beberapa ruangan yang ada di RSUD Kardinah Kota Tegal, salah satu ruangan yang disegel oleh KPK adalah ruangan kerja milik Wakil Direktur Keuangan dan Umum RSUD Kardinah.

Turut disita bersama barang bukti lainnya tas milik Bunda Siti panggilan akrab Wali Kota Tegal, dari info yang dihimpun diduga uang hasil suap tersebut disimpan dalam beberapa tas milik Masitha.(*/GInf)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here