Bejat !! Niat Lakukan Pengobatan, Eh Pria di Makassar Ini Malah Mencabuli Anak Tirinya Selama 2 Minggu

0
70
Pria di Makassar Ini Malah Mencabuli Anak Tirinya
Pria di Makassar Ini Malah Mencabuli Anak Tirinya.(Foto Ilustrasi Sumber: Detik.com)
GALERIINFO.COM – Pria di Makassar Ini Malah Mencabuli Anak Tiri. Seorang pria yang mengaku jadi dukun diamankan polisi di Makassar, Sulawesi Selatan, akibat diketahui mencabuli anak tirinya dengan dalil melakukan pengobatan.

HS (40), pelaku pencabulan terhadap anak tirinya langsung ditangkap di Rumahnya, di kawasan Jln Kerung-kerung, Kamis (22/2/2018) dini hari. Menurut penjelasan yang diperoleh dari Kanit Reskrim Polsek Makassar Iptu Harianto Rahman, pelaku mencabuli anak tirinya dengan cara menawarkan pengobatan.

Sebelum kejadian, Korban sendiri diketahui mengalami ketakutan setelah mengalami mimpi buruk. “Awalnya korban mengalami mimpi dilempari ayam. Kemudian, ayahnya menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan pertanda tidak baik”. ujar Kanit Reskrim Polsek Makassar, Iptu Harianto Rahman.

” Kemudian Sang Ayah menawarkan untuk mengobati penyakit. Ternyata justru pelaku malah melakukan tindakan tidak senonoh dan pencabulan”, tambah Iptu Harianto Rahman.

Harianto juga menyebutkan bahwa pelaku sudah melakukan hal bejat tersebut sejak Januari 2018 lalu. Namun Sang anak tiri yang menjadi korban baru berani melaporkannya baru-baru ini.

“Dilakukan sejak bulan januari 2018, namun baru berani dilaporkan sekarang oleh korban. Pelaku melakukan aksinya dua minggu berturut-turut”, ujar Iptu Harianto menutup pembicaraannya.

Hingga kini, Polsek Makassar masih terus melakukan pemeriksaan terhadap korban yang usianya mulai beranjak dewasa. Pemeriksaan dimaksudkan untuk mendapatkan bukti yang lebih banyak.[GInf/DTK]

Baca Juga:  Diminta Blokir Akun Jonru Ginting, Kemenkominfo Koordinasi Dengan Polisi
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here