Aksi Pencurian Motor Di Masjid Al-Anshor Terekam CCTV, Wajah Pelaku Terlihat Jelas

0
287
Aksi Pencurian Motor Di Masjid Al-Anshor Terekam CCTV
Wajah Pencuri Motor Di Masjid Al-Anshor, Perumahan Bumi Satria Kencana (BSK), Kayuringin, Bekasi Selatan Yang Berhasil Terekam Kamera CCTV (Photo: SS CCTV/Youtube.com)
GALERIINFO.COM – Aksi Pencurian Motor Di Masjid Al-Anshor Terekam CCTV . Akhir-akhir ini aksi pencurian sepeda bermotor sangat marak terjadi, setelah Aksi Pencurian Dipergoki Satpam di parkiran minimarket Kompleks Ruko Permata Cimanggis, Depok, Jawa Barat Jum’at (8/9/2017) lalu, Kemarin aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi dan berhasil terekam kamera CCTV.

Aksi yang dilakukan oleh dua orang yang belum diketahui identitasnya ini tepatnya terjadi pada hari Rabu (13/9/2017) siang, di area parkir Masjid Al-Anshor, Perumahan Bumi Satria Kencana (BSK), Kayuringin, Bekasi Selatan.

Untuk mengelabui Jemaah yang sedang melakukan salat berjamaah di Masjid tersebut tampak si pelaku tampak mengenakan peci, terlihat pula sebelum melakukan aksinya sang pelaku berpura-pura menelpon sambil mondar- mandir diarea halaman Masjid untuk mengamati keadaan sekitar.

Dalam video rekaman itu terlihat jelas sang pelaku sangat tangkas dalam melakukan aksinya, hanya dalam hitungan detik pelaku berhasil membongkar lobang kunci motor sasarannya dan membawa kabur motor Honda Vario 125 cc milik warga yang sedang melaksanakan salat Dzuhur.

Baca Juga:  Viral…Aksi Pencurian Dipergoki Satpam, Pencuri Motor Ini Kabur Dengan Melepaskan Tembakan

Menurut Informasi yang dilansir dari laman tribunnews.com, aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 lewat WIB, ketika itu jamaah sedang melaksanakan salat Dzuhur berjamaah, sehingga kondisi sekitar halaman Masjid Al-Anshor terlihat sepi, hanya terlihat beberapa kendaraan yang melitas dijalan depan Masjid.

“Kemungkinan, pelaku sudah mengamati situasi, sehingga saat jemaah sedang salat mereka baru melancarkan aksinya,” tutur salah seorang warga bernama  Irman Syahyono.[tbn/GInf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here