7 Fakta Mencengankan Hilman Mattauch, Tersangka Kasus Kecelakaan Yang Menimpa Setya Novanto

0
546
Hilman Mattauch
Hilman Mattauch & Setya Novanto.(Photo sumber: Tribunnews.com)

GALERIINFO.COM7 Fakta Mencengankan Hilman Mattauch. Pusaran kasus yang menimpa Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto tiba-tiba juga menyeret nama seorang jurnalis Metro TV, Hilman Mattauch. Nama Hilman mencuat kepermukaan sesaat setelah pihak Kepolisian menjelaskan bahwa mobil Fortuner Novanto yang menghantam tiang listrik, Kamis (16/11/2017) malam lalu dikemudikan oleh Hilman.

Belakangan santer beredar kabar mengenai kedekatan Hilman dengan SN. Bahkan banyak pihak yang mencuriga kedekatan Hilman dengan Novanto tidak hanya sekedar hubungan antara seorang wartawan dengan informannya. Mustahil karir Hilman bisa melejit dari seorang supir hingga bisa menjadi seorang wartawan kalau dirinya tidak memiliki kemampuan khusus.

Dari informasi yang diperoleh, Hilman diketahui memiliki keahlian dalam melobi sesuatu, selain itu dia juga dikenal memiliki pergaulan yang luas. Kemampuannya inilah yang dia manfaatkan ketika menjadi seorang jurnalis sehingga dia bisa menjadi sangat dekat dengan Setya Novanto.

Mungkin masih banyak yang bertanya, lantas siapa sebenarnya Siapa Hilman? Buat netizen yang masih penasaran, berikut beberapa fakta terkait sosok Hilman Mattauch yang GInfo himpun dari beberapa sumber.

  1. Kontributor Metro TV di lingkup DPR RI

Dalam keseharian tugasnya sebagai kontributor Hilman Matauch dipercayakan oleh Metro TV untuk meliput semua kegiatan dilingkup Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI

  1. Pernah Menjabat sebagai Ketua Pressroom DPR

Saat Hilman diterima menjadi kontributor Metro TV, dirinya pun terpilih sebagai Ketua Pressroom DPR periode 2014-2016

Baca Juga:  Tak Terima Kendaranya Dihentikan, Pria Ini Memaki Polisi
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here