Video Caisar Jatuh Dari Kuda Saat Acara Facebooker, Bikin Ngakak Netizen

0
351
Caisar Jatuh dari Kuda - IGCaisar
Caisar Jatuh dari Kuda - IGCaisar

GALERIINFO.COM – Video Caisar Jatuh Dari Kuda Saat Acara Facebooker, Bikin Ngakak Netizen Salah satu video yang sekarang ini jadi perbincangan netizen di media sosial Instagram adalah video yang diunggah oleh akun Caisar YKS di akun resmi miliknya, dimana pada video tersebut memperlihatkan bagaimana caisar sedang menaiki sebuah kuda berwarna kuning dalam sebuah acara yang diketahui adalah Facebooker ANTV. Akan tetapi ada kejadian memalukan yang malah terjadi pada sosok Caisar YKS tersebut membuat netizen menertawakannya.

Video Caisar jatuh dari atas kuda sampai sekarang ini menjadi viral dan menjadi perbincangan netizen di mana peristiwa tersebut sengaja diposting oleh akun Caisar @caisar_yang_belomsempurna ya langsung dikomentari beragam oleh netizen di media sosial. Bagaikan seorang raja terlihat Caesar mengenakan pakaian rapi menggunakan setelan jas dan celana orange yang dipadupadankan dengan kudanya dengan warna yang mirip.

Terlihat Caisar bersama rombongan salah satunya adalah artis dari India yang sama-sama kuda. Waktu itu Caisar seperti akan mendatangi panggung Pesbukers dimana pada mulanya Caisar nampak asik dan terlihat senang karena naik kuda yang menurutnya seperti raja saja, akan tetapi dengan tiba-tiba hewan kekar tersebut langsung mengangkat kaki depan dan berontak sampai membuat Caisar jatuh ke lantai.

Dari video terlihat sepertinya kuda tersebut takut dengan senjata yang dibawa oleh seseorang yang berada di depannya yaitu tombak, karena nampak dalam video tombak mengarah ke kepala kuda tersebut sehingga kontak aja aku udah sebut langsung ketakutan dan mengangkat kakinya sehingga Caisar yang berada diatas Harus terjatuh ke belakang.

Video Caisar Jatuh dari Kuda:

“Woi ayo Minggir minggir ayo, bentar dulu ya gue pakai kuda diam dong Nabil oke eh buset BRUK!!,” kata Caisar

Waktu Caisar terjatuh ia pun langsung bangkit karena menghindar kuda tersebut, melihat video yang berdurasi pendek yang diunggah oleh akun Caisar beberapa netizen malah menertawakan video gokil tersebut.

Baca Juga:  Alasan Stasiun Televisi tvOne Siap Tayangkan Film Pengkhianatan G30S/PKI

Komentar Netizen Caisar Jatuh dari Kuda: 

Akun deal.junior: “Karena tombak nya ke arah kuda, jadi kuda nya ngamuk takut kena tombak kaliii,…,”

Akun saleh__assegaf: “Hahahahahaha, rasain lu sar…. Lawan tuh kuda ngamukye, Hahahahahah, Ambil hikmahnya aja wkwkw,”

Akun clarrawarren: “Udah dikasih minum sama makan belum tuh kudanya wkwk,”

Akun julinarna: “Bang udahlah diet makanya hihi 😬,”

Akun fvrsche: “Karena tombak, makanya dia takut,”

Akun hestisw30: “Belum seberapa sakitnya tuh jika dibanding dengan Mbak indarawati yang engkau ceraikan!!!,”

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here