Rhoma Irama Menangis Mendapat Penghargaan Tertinggi di Indonesian Dangdut Awards 2017

0
729
Rhoma Irama Menangis - Indonesian Dangdut Awards 2017
Rhoma Irama Menangis - Indonesian Dangdut Awards 2017

GALERIINFO.COM – Rhoma Irama Menangis Mendapat Penghargaan Tertinggi di Indonesian Dangdut Awards 2017 Sang Raja Dangdut H. Rhoma Irama pada malam puncak Indonesia Dangdut Award 2017 malam tadi, mendapatkan penghargaan tertinggi yaitu lifetime achievement Ida 2017 hal ini dikarenakan semua eksistensi, karya, dan jasa Rhoma Irama yang sampai sekarang ini banyak diminati oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Mendapatkan penghargaan tertinggi di ajang bergengsi ini, Rhoma Irama merasa bangga dan bahagia sehingga terlihat saat Rhoma Irama maju ke atas panggung tidak henti-hentinya iya berterima kasih dan mengucapkan syukur atas apresiasi yang telah diberikan kepada dirinya.

Rhoma Irama di atas panggung mengatakan, apabila dirinya bersyukur kepada Allah sWT dan kepada para fans Roma di Indonesia yang dikenal dengan Forsa dan Soneta yang telah mendukung dirinya sampai sekarang ini. Menurut Haji Rhoma Irama apabila adanya dukungan para fans menjadi penyebab namanya terkenal sampai sekarang ini, sehingga jika tidak ada dukungan dari para fans Ia pun bukan apa-apa.

“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada anda semua, terima kasih tentunya pada fans Rhoma Irama, terima kasih kepada, fans Rhoma and Soneta, karena tanpa dukungan dari mereka Rhoma Irama Bukan apa-apa. Tanpa mereka Soneta bukan apa-apa, karena Forsa menjadikan saya menjadi sesuatu di sini. Ini merupakan trofi ke-61 yang saya dapat, semoga trophy ini membuat saya semakin lebih rendah hati dan bersyukur dan lebih meningkatkan kualitas musik. Terima kasih kepada semuanya Alhamdulillah,” kata Rhoma

Ketika Rhoma Irama di atas panggung lihat air matanya pun langsung membasahi pipinya apalagi ketika Roma mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tuanya yang telah meninggal dunia, ia pun selanjutnya mendoakan supaya keduanya memperoleh tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Rhoma menegaskan di atas panggung, apabila jasa orang tuanya lah yang menjadikan namanya besar di Indonesia dan bisa eksis sampai sekarang.

Sebelumnya, diketahui apabila Rhoma Irama menjadi sosok yang dinantikan kehadirannya di acara Indonesian dangdut Awards 2017 atas semua jasanya tersebut Ia pun mendapatkan penghargaan tertinggi yaitu lifetime achievement IDA 2017.

Baca Juga:  Alasan Stasiun Televisi tvOne Siap Tayangkan Film Pengkhianatan G30S/PKI
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here