“Night Bus” Terima Penghargaan Film Terbaik FFI 2017, Darius : Saya Tidak Merasa Pantas Untuk Menerima Ini

0
330
Night Bus
Night Bus.(Photo sumber: Nightbuspictures.com)
GALERIINFO.COM“Night Bus” Terima Penghargaan ¬†Film Terbaik FFI 2017. Acara penganugerahan Piala Citra FFI bagi insan perfilman tanah air yang digelar malam tadi di Grand Kawanua International City, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/11/2017) dirasakan sangat spesial oleh aktor dan juga presenter olah raga, Darius Sinathrya. Hal ini dikarenakan Film bertajuk Night Bus yang diproduserinya diinobatkan sebagai Film Terbaik versi Festival Film Indonesia (FFI) 2017.

Pada sambutannya Darius mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka akan memperoleh penghargaan tertinggi insan perfilman Indonesia tersebut. Dia menambahkan jika sebenarnya dirinya merasa tak pantas untuk menerima penghargaan tersebut, “Jujur saja, saya tidak merasa pantas untuk menerima ini. Film ini masuk nominasi saja sudah bonus,” ungkap Darius saat memberikan sambutan.

Buat Darius penghargaan yang diperolehnya ini bukanlah puncak dari segalanya, namun hal ini merupakan titik awal untuk dirinya bisa melahirkan karya-karya baru yang berkualitas dalam dunia perfilman Indonesia. Pada kesempatan tersebut Darius juga tidak lupa mengingatkan terkait pesan penting yang disampaikan dalam film Night Bus.

Sejatinya Night Bus ada sebuah pesan penting, kita sadari dalam beberapa tahun terakhir ini kita seperti terbelah. Dalam Film ini kami mengingatkan dalam skala kecil,” Tutur Darius.

Kemenangan Night Bus sebagai Film Terbaik diajang penganugerahan Piala Citra FFI 2017 itu pun terasa semakin lengkap. Setelah sebelumnya Aktor utama Film tersebut, Teuku Rifnu Wikana juga menerima penghargaan sebagai Pemeran Utama Terbaik FFI 2017.[kps/ad/GInf]

Baca Juga:  Innalillahi, Artis Legendaris Laila Sari Meninggal Dunia
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here