Fakta Terbaru Dewi Sanca: Gambar Uang dari Google, Bukan Pemberian ‘Papap’

0
406
Fakta Dewi Sanca
Fakta Dewi Sanca

GALERIINFO.COM – Fakta Terbaru Dewi Sanca: Gambar Uang dari Google, Bukan Pemberian ‘Papap’ Salah satu berita yang sekarang menjadi perhatian publik yaitu diperiksanya seorang artis bernama Dewi Sanca dimana artis yang penuh kontroversi tersebut diselidiki setelah dirinya mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan banyaknya uang berjumlah gepokan di akun Instagram pribadinya. Dewi sanca diselidiki oleh penyidik dari Direktorat tindak pidana korupsi, dimana pihak terkait menduga Jika Dewi sanca terlibat dugaan korupsi pada anggaran pendapatan dan belanja daerah di Kabupaten Intan Jaya, Papua.

Menurut Kombes Cahyono Wibowo selaku kasubdit III Dittipidkor bareskrim Polri mengatakan apabila pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian bertujuan untuk mengklarifikasi apakah Memang benar ada aliran uang dari anggaran korupsi tersebut kepada artis dangdut yang namanya penuh kontroversi. Menurut kombes Cahyono, awal mulanya yang bersangkutan jadi trending heboh di media sosial soal postingan beberapa gepok uang di akun Instagram miliknya.

Fakta terbaru Dewi sanca

Seperti diketahui apabila Dewi Sanca Belum lama ini memposting salah satu foto yang memperlihatkan apabila dirinya telah menerima tumpukan uang bernilai rupiah dimana pada keterangan foto tersebut ada tulisan “Papap” yang diduga seorang pejabat yang ada di Kabupaten Intan Jaya Papua.

Pasalnya polisi melakukan pemeriksaan kepada Dewi tersebut untuk meminta keterangan apakah memang ada dana dari Natalis Tabuni selaku Bupati Intan Jaya ataukah memang uang tersebut atas hasil jerih payahnya sebagai penyanyi dangdut.

Klarifikasi Dewi Sanca

Setelah dirinya di ciduk oleh pihak kepolisian akibat salah satu foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, belum lama ini Dewi Sanca langsung melakukan klarifikasi kepada awak media apabila dirinya membantah secara tegas telah menerima sejumlah uang dari Natalis tabuni selaku Bupati Intan Jaya Papua. Bukan hanya itu saja dari pengakuan penyanyi dangdut tersebut apabila uang yang ia dapatkan diambil dari gambar Google.

Baca Juga:  Rhoma Irama Menangis Mendapat Penghargaan Tertinggi di Indonesian Dangdut Awards 2017
uang di IG Dewi Sanca
uang di IG Dewi Sanca

“Itu bukan uang saya ya, bukan juga uang Bupati Intan Jaya. Saya sengaja mengambil foto uang tersebut dari Google,” tegas Dewi sanca kepada awak media bertempat di gedung Ombudsman Jalan HR Rasuna Said, jakarta Selatan, hari Senin 4 September 2017

Dari pengakuan Dewi sanca terkait kasusnya akibat foto yang diunggah di Instagram, ia menegaskan apabila dirinya hanya diminta untuk mengklarifikasi terkait foto tersebut.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here