Erlina Bila, Kasir Cantik Alfamart Bikin Netizen Melongo

0
1630
Erlina Bila - IGbiila___
Erlina Bila - IGbiila___

GALERIINFO.COM – Erlina Bila, Kasir Cantik Alfamart Bikin Netizen Melongo. Salah satu perempuan di akun Instagram, di klaim mirip dengan sosok artis bernama Arumi Bachsin. Sekarang ini wanita yang diketahui bernama Erlina Bila tersebut sedang menjadi viral dan jadi perbincangan para netizen di media sosial.

Dari informasi yang beredar diketahui jika Erlina Bila adalah salah seorang pegawai kasir Alfamart yang terbilang sangat cantik apalagi beberapa foto yang diunggah melalui akun Instagram miliknya bernama @biila___ dirinya langsung menjadi pusat perhatian netizen dan membuat netizen melongo akibat kecantikan paras nya yang putih dengan rambut panjangnya yang terlihat pirang.

Erlina Bila adalah seorang kasir di Alfamart yang diketahui berasal dari Purwakarta, saking cantiknya beberapa foto yang diunggah di akun media sosial malah menurut netizen dianggap mirip dengan artis bernama Arumi Bachsin, hal ini seperti terlihat dari beberapa komentar netizen yang menganggap apabila perempuan tersebut lebih bagus Menjadi seorang model.

Foto Erlina Bila

Melalui akun Instagram miliknya bernama @biila___ terlihat jelas apabila perempuan Sunda ini, nampak mirip sosok artis terkenal Arumi Bachsin sehingga semua postingannya langsung dikomentari beragam oleh netizen, dari pantauan GInfo komentar-komentar yang ditulis netizen kebanyakan memberi pujian kepada mojang cantik asal Purwakarta ini

Komentar netizen pada foto Erlina Bila

Akun koko_leoone: “Tetap semangat yah kak,eh malah kakak jadi inspirasi loh buat banyak org…,”
Akun gstvbs_: “Neng Alfa kota mana ????”
Akun danang_rojati: “andai di toko kasirnya seperti gini. Jujur nih GW betah di toko tiap hari hahah,”
Akun rusli_andre: “4 jempol dah, daripada bnyak gaya hidup susah, terus hutang sana sini, lalu sok pamer sosialita tetapi kenyataan kerja aja udah males2an… atau malah ga kerja tp sok gaya2an…… Mantab mbak,”
Akun @azdammuhamed: “Setuju… cantik itukan pemberian dari Allah. Rezeki juga kan pemberian Allah. Siapa tau suatu saat nanti Allah akan memberi lebih,”.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here