Ditawar Rp 1 Miliar, Oplet Antik Si Doel Tetap Dipertahankan Rano Karno

0
648
Oplet Antik Si Doel
Oplet Antik Si Doel.(Photo sumber: Instagram @si.rano
GALERIINFO.COMDitawar Rp 1 Miliar, Oplet Antik Si Doel Tetap Dipertahankan Rano Karno. Siapa yang tidak kenal degan serial drama seri Si Doel Anak Sekolahan, serial drama yang tayang di salah satu televisi nasional pada tahun 1994 silam ini sempat menjadi tontonan fenomenal dikalangan masyarakat Indonesia kala itu.

Dalam penayangannya sinetron yang berkisah mengenai kehidupan seorang pemuda betawi bernama Doel dan keluarganya ini disambut antusias oleh para pencinta sinetron tanah air.  Seperti diketahui Sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini menceritakan kehidupan keluarga Betawi yang tetap mempertahankan nilai-nilai tradisional meskipun hidup di tengah-tengah arus perkotaan dan modernisasi.

Selain Rano Karno sebagai pemeran utama, sinetron ini juga dibintangi oleh Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Aminah Cendrakasih, dan Mandra. Dalam drama seri Si Doel Anak Sekolahan, selain para bintang, ada juga yang menjadi pusat perhatian para penontonnya yakni oplet biru warisan Babe kepada Si Doel.

Bukan hanya itu, karena keantikannya kendaraan angkutan umum yang di produksi sekitar tahun 1957 ini ternyata pernah mau dibeli oleh seseorang pecinta mobil antik seharga RP. 1 miliar, hal ini disampaikan oleh Rano Karno Dalam jumpa pers terkait produksi Si Doel The Movie di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).

Alih-alih menerima tawaran tersebut, ternyata Rano lebih memilih menolak menjual oplet tersebut. Sutradara sekaligus pemain utama serial drama Si Doel Anak Sekolahan ini mengungkapkan alasannya menolak untuk menjual Oplet tersebut lantaran masih dibutuhkan untuk properti film Si Doel The Movie.

Oplet tahun 1957, ditawar katanya mau dibayar Rp 1 miliar. Enggak mau gue jual pokoknya. Sudah lama ditawarnya hampir setahun, dua tahun yang lalu. Yang nawar juga orangtua bukan anak muda. Umur 70 tahunan dah,” ujar Rano kepada awak media.

Dari informasi yang dihimpun GInfo, untuk mengulang kesuksesan yang pernah diraih sinetron Si Doel yang tayang sekitar 23 tahun yang lalu, Karnos Film diketahui tengah memproduksi Film bertajuk Si Doel The Movie. Film yang proses syutingnya berlangsung sejak, Kamis (19/10/2017) lalu ini masih didominasi pemain-pemain lama, seperti Mandra, Maudy Koesnaedi, Rano Karno dll. Selain berbekal bintang-bintang lama dari akun Instagram Rano Karo diketahui, Artis Senior, Meriam Belina juga tampak turut meramaikan film Si Doel The Movie.[kmp/ad/GInf]

Baca Juga:  Profil Pemain Utama Dear Nathan The Series, Syifa Hadju dan Zikri Daulay
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here