Inilah 8 Pekerjaan Dengan Gaji Tinggi, Anda Berminat ?

0
326
Pekerjaan Dengan Gaji Tinggi
Pekerjaan Dengan Gaji Tinggi - Inilah 8 Pekerjaan Dengan Gaji Tinggi
GALERIINFO.COMInilah 8 Pekerjaan Dengan Gaji Tinggi, Anda Berminat ?. Memiliki pekerjaan yang bisa memberikan penghasilan besar merupakan impian semua orang, tetapi pada kenyataan nya banyak dari lapangan pekerjaan yang ada di Indonesia rata-rata hanya memberikan gaji standar Upah Minimum Provinsi (UMP) kepada karyawannya. Namun Demikian untuk bisa memperoleh penghasilan yang besar tentunya bukanlah suatu hal yang mustahil.

Di kota-kota besar seperti Jakarta sendiri mendapatkan pekerjaan dengan penghasilan yang besar bukalah sesuatu yang mustahil, namun tetntunya hal ini juga harus dibanrengi dengan skill atau keahlian khusus yang kita miliki. Seperti kita ketahui Jakarta adalah pintu masuk bagi perusahaan-perusahaan asing yang sedang melakukan ekspansi bisnisnya di Negara kita.

Di era pasar bebas ini sebagian besar pebisnis-pebisnis dari kawasan Asia sudah banyak mendirikan kantor-kantor cabangnya di kota-kota besar termasuk Jakarta, tentu ini merupakan kesempatan emas bagi kita para pencari kerja yang haus dengan pekerjaan-pekerjaan yang bisa memberikan penghasilan besar, namun tentunya kitapun wajib membekali diri dengan sebaik mungkin dengan keahlian-kehlian yang kita miliki.

Lalu kira-kira apa saja kah bidang pekerjaan yang bisa memberikan penghasilan besar tersebut. Dilansir dari laman Viva.co.id berikut GInfo sajikan Informasinya mengenai beberapa posisi strategis yang bisa memberikan penghasilan besar jika kita benar-benar serius menekuni pekerjaan tersebut.

  1. IT Developer

Di Era serba Digital tenaga Teknik Informatika atau dikenal dengan Tenaga IT adalah posisi bidang pekerjaan yang sangat dibutuhkan dan sangat dicari mengingat produk dari perusahan yang berbasis internet erat kaitannya dengan yang namanya Teknologi Informatika. Mengingat pentingnya jabatan ini Seorang IT Developer diperkirakan memiliki penghasilan sekitar RP 20 Juta per bulan

  1. Analis Bisnis
Baca Juga:  Tetap Ginclong Diusia 50 Tahun, Ini Rahasia Awet Muda Puspa Dewi

Perputaran roda bisnis yang terus berkembang pesat memacu perusahaan-perusahaan besar berlomba-lomba untuk mengembangkan bisnisnya, hal inilah yang membuat tenaga Analis Bisnis sangat diperlukan oleh perusahaan-perusahaan bersar tersebut sebelum mereka melebarkan sayap perusahaannya. Inilah yang menyebabkan tak jarang seorang Analis Bisnis memiliki penghasilan sekitar RP 15 Juta per bulan

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here