Awet Muda, Inilah Model Bikini Jepang Berwajah Anak-anak

0
1446
Model Bikini Jepang Berwajah Anak-anak
Marina Nagasawa, Model bikini asal jepang yang memiliki wajah seperti anak-anak(Photo sumber: viral4real.com)
GALERIINFO.COMModel Bikini Jepang Berwajah Anak-anak. Sebagai manusia, entah itu pria ataupun wanita tentu kita semua akan mengalami  yang namanya penuaan. Walaupun demikian bagi kita yang hidup di jaman modern ini banyak sekali pilihan produk yang menawarkan efek awet muda meskipun usia kita sudah tak muda lagi. Tentu ini merupakan sebuah nilai positif bagi kita yang hidup di jaman sekarang, terlebih khusus bagi mereka kaum hawa.

Berbicara mengenai awet muda, ada kabar sangat mengejutkan datang dari negeri sakura, Jepang. Seorang model asal Jepang bernama Marina Nagasawa diberitakan tidak pernah mengalami penuaan sama sekali.

Hal ini terlihat juga dari photo-photonya yang diunggah di halaman situs viral4real.com. Di photo-photo tersebut, Maria tampak seperti seorang anak perempuan yang baru berusia 10 tahunan. Namu jika dilihat dari tahun kelahirannya diketahui usia jauh lebih tua dari perkiraan tersebut. Bahkan banyak orang yang melihat wajahnya tidak percaya dengan umur aslinya.

Dikuti dari halaman viral4real.com, dikatakan jika Maria adalah seorang perempuan yang lahir pada 8 Oktober 1995, yang sebentar lagi usianya genap menginjak 22 tahun.

Sebagai wanita yang memiliki wajah “Baby Face” dan tubuh ramping membuat Maria menjadi salah satu ikon seksi di Jepang. Hal ini terlihat di usianya yang terbilang masih muda Maria sudah menjadi model bikini yang cukup terkenal di Jepang. Wanita yang memiliki sapaan akrab Mari-chiu ini juga sudah memiliki ribuan penggemar di Jepang dan seluruh dunia.[*/Ginf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here