Astaga Liontin Cantik Ini Terbuat Dari Labia

0
633
Liontin Cantik Ini Terbuat Dari Labia
Liontin Cantik Ini Terbuat Dari Labia. (Photo sumber: youtube.com/ Tracy Kiss
GALERIINFO.COMAstaga Liontin Cantik Ini Terbuat Dari Labia. Seorang wanita asal Inggris bernama Tracy Kiss membuat heboh warganet setelah dia memposting photo-photo perhiasan kalungnya ke akun Instagram miliknya. Jika kita perhatikan sepintas dari photonya, perhiasan kalung tersebut tidak lah beda dengan perhiasan kalung pada umumnya, namun jika kita menyaksikan video yang diunggah di channel youtubnya, pastinya kita akan tercengang, karena ternyata perhiasan kalung tersebut  dibuat dari labianya sendiri.

Diketahui dari channel youtubenya, bahwa dia melakukan  operasi labiaplasty pada bulan Desember 2016. Dari beberapa sumber yang dihimpun dikatakan bahwa Labiaplasty adalah operasi plastik untuk merapatkan bibir vagina dengan mengubah Labia Minora (labia bagian dalam) atau memotong labia minora, lipatan kulit di kedua sisi lubang vagina.

Di channel youtubenya Tracy Kiss mengatakan bahwa ini adalah kali pertama dia memutuskan untuk melakukan Labiaplasty, menurutnya ini dilakukan karena dia sering mengalami rasa sakit akibat kelebihan kulit labianya. Selepas dioperasi Tracy memutuskan menyimpan labia tersebut untuk kenang-kenagan, namun labia yang disimpanya dalam wadah mulai berubah menjadi abu-abu dan berkerut, sehingga dia memutuskan untuk mengubah labia tersebut menjadi liontin yang kuat untuk dipakai sebagai aksesori fashion.

Astaga Liontin Cantik Ini Terbuat Dari Labia
Astaga Liontin Cantik Ini Terbuat Dari Labia. (Photo sumber: youtube.com/ Tracy Kiss

Namun sayang keputusan yang diambil Tracy ini menuai komentar-komentar pedas dari para warganet, pasalnya warganet menilai hal yang dilakukannya tersebut adalah hal yang dianggap gila dan aneh. Kendati demikian terlihat Tracy tak mau ambil pusing dengan komentar-komentar tersebut, terlihat tak satupun komentar yang dibalas oleh Tracy.

Tracy Kiss, yang sering mengunggah foto di media sosial, termasuk Instagram dan Twitter, mengakui bahwa dia adalah penggemar berat cendera mata dan dia menilai perhiasan kalung buatannya tersebut tidaklah beda dengan perhiasan lainnya.[AD/Ginf]

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here